Home

Saturday, March 28, 2009

4 hari yang melelahkan

-->
Bener-bener dahsyat kerjaan minggu ini, bukan kerjaanku ding..intinya menghandle pekerjaan orang laen yang hmmm…bikin mata merah, ngantuk berat, boyok pegel, encok, fly….heheheh..untuk yang terakhir fly karena kurang (banget) tidur, sampe perut berasa mual. Yah kerjaan yang ada hubungannya sama pemilu, karena personil kurang maka bagianku juga kebagian kerjaan yang sebenrnya bukan tugas kami, tapi daripada (katanya) kenapa2 dengan bos besar karena udah kadung teken kontrak buat cetak surat suara dan ubo rampenya, akhirnya kami2 ini kena deh kerjaan itu..bener2 tak terbayangkan. Harus menginap di kantor selama 3 hari2 malam, dan selalu tidur di atas jam 3 dini hari..omaigooottt…depnaker, SPSI..gimana ini???? Udah deh males ngebahas. Pokoknya yang jelas gara2 itu aku jadi ga ketemu sama si mas sampe 3 harian, untungnya tanggal 26 kemarin ada libur nyepi. Jadi berencana puas2in tidur di rumah. Itu teorinya, ternyata ga sempet tidur, yang ada malah banyak banget agenda keluar sama mas.
Pagi2 mas futsal jam 8 trus katanya bablas ke Sendangmulyo buat liat renovasi rumah. Jam 11 aku nyusul ke sana, waahhh…dapurnya dah hampir jadi lohh..keliatan bersih dan cantik..seger lagi, ijo ijo gitu. Tinggal nambahin perlengkapan sama dibikinin kitchen set..siap deh dapur ku itu diperawani hehehehe. Trus kamar utama, yang jadinya di belakang, udah mao selese juga, ternyata mayan luas dibanding kamar asli yang di depan. Jadi, kamar belakang yang bernuansa biru bakal jadi kamar kami, sedangkan kamar depan sementara kamar serbaguna, sebelum ntar ada dedek yang nempatin..heheh. Ya baru itu aja sih, yang lain belum. Sekarang lagi mikirin gimana cat ruang tengah sama ruang tamu dan tampilan depan mau dibikin kaya apa. Kami kayaknya mau berhenti bermain2 warna ah…tar terlalu banyak warna juga kayaknya ga lucu. Tapi setiap liat di buku2 interior gitu kok bagus bagus aja ya tabrak warna gitu.
Habis dari Sendangmulyo pulang dulu, mau bobok siang. Dalam perjalanan pulang kita mampir ke Mie Ayam yang bikin penasaran. Mi ayam yang selalu aja rame di Jl Kedungmundu (Mi ayam ceker Bang Rohmat), ternyata terjawab sudah rasa penasaranku. Ceritanya tar aja ya di thread khusus soal jajanan.
Sampe di rumah bobok siang sampe jam 5, trus mandi sholat asar, nunggu magrib, bis itu ke Java Mol, mau liat pameran elektronik SGF (Semarang Global Fair). Kita emang lagi pengen nyari TV, ya nyicil2 buat isi rumah, mumpung harga pameran.
Akhirnya setelah riwa-riwi dapet juga. Ada 3 pilihan merk yang kita incer, Sharp, LG sama Samsung.
--> Soalnya harga ketiga merek tersebut cukup bersahabat dengan bujet kami. Pengennya sih..Sony Bravia gitu, tapi mahal gitu..masih banyak perlengkapan yang harus kita beli. Jadi agak mikir juga. Itu aja tadinya kita ngincer TV LCD, tapi mahall jugak hehehe. Akhirnya pilih yang LG slim flat ato (flat slim?) Pearl Black 29 inch dengan 4 speaker, mayan….mayan mahal juga heheheh. Tapi masih mending lah dibanding yang lain. Habis itu, cari maem, pengennya di Java juga biar sekalian, tapi aku mendadak pengen SeaFood “Moro Seneng” di Tentara pelajar. Yawdah meluncurlah kita ke sana, smentara barang yang kita beli bakalan dikirim besoknya. Seafood di sini uenaaak banget, bumbunya manteb, maknyooossss deh pokoknya, tar deh direview di thread khusus deh. Untunglah di sana meskipun harus nunggu bentar, kepitingnya masih ada. Aku sih tetep cumi2, masku kerang dan kepiting, kepiting kayaknya menu wajib setiap orang yang makan di sini, coz rasanya endang bambang guling-gulingan sama mayang..(husssyyy!!!). btw kok si mas tumbenan pesen kerang ya, biasanya dia maniak udang, apakah karena kerang mengandung….(sambil bisik2: afrodisiak??) ;;) Lah apa hubungannya? Masa ga ngerti, dah gede ini heheheh. Akhirnya setelah puas dan dengan muka merah merona karena kepedasan, pulang deh. Sampe rumah, solat isya, trus bobok..kami berdua terkapar dengan sukses karena liburan hari ini malah bikin badan tambah capek, dan sampe pagi, tak terjadi suatu apapun!!! Haahahahah….(gayanya sok makan kerang)=))

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh