Home

Friday, March 20, 2009

About ngeblog

Aku ngeblog emang belum lama, jauh banget tertinggal sama tetangga yang udah duluan ngeblog, jadi ya maklum kalo kalah canggih dan kalah rajin juga heheheh...pertama ngeblog pake alamat sarika6181.blogspot.com, apa coba koment temen2 munyukku..."Wah, kenapa nggak sarika 212 kayak alamat emailmu dulu.." hehehehe, Ga tau knapa aku selalu ga punya ide buat bikin nama yang agak keren dikit kek, karena udah desperate yawdah pake namaku, sarika trus ditambah tanggal kelahiran 6-1-81, trus kalo alamat email dulunya kenapa pake sarika212, karena ga punya ide, kepikirannya malah wiro sableng..jadi deh dipake 212-nya hehehe...
Sekarang malah sok2an rajin dengan mengelola (weits bahasanya...) 4 blog sekaligus, seperti yang tertulis di samping blog ini, plud ditambah satu blog yang beda account.
Perinciannya...(kaya ngitung belanjaan ya..)
  1. sarika6181.blogspot.com - sengaja buat cerita pribadi aku, ya macem2 lah...belajar masak, review tempat jajan, dll
  2. kanayacakes.blogspot.com - iseng karena aku lagi seneng2nya masak dan bikin kue..jadi bikin toko kue online, sempet laku juga di kalangan teman sekantor dan sekitar rumah, tapi itu lewat orderan langsung..kalo yang lewat blog..heheh kagak ada bok...tapi blog ini sebisa mungkin aku pertahanin
  3. duniaceriaku.blogspot.com - blog tentang cerpen anak-anak yang udah kutulis dan udah diterbitin di salah satu penerbit di Semarang, vakum juga sementara.
  4. arifsari-wedding.blogspot.com - terinspirasi pas ngeliat cerita persiapan para gadis2 yang akan mengakhiri masa lajangnya lewat blog yang ternyata seru juga, jadi deh bikin website serupa. Jadi cerita mengenai segala persiapan aku dan mas ketika mao merid ada di sini, juga cerita2 ga penting lainnya tentang aku dan mas ketika masih pacaran. Lumayan rajin posting, tapi ya ngga bisa sedetil dan se-sophisticated teman2 yang lain...tapi lumayan, bisa dibaca2 kalo pas lagi gak da kerjaan..heheh
  5. arifsari-family.blogspot.com - nah, ini blog terbaru dan yang lagi di-anak emaskan..lagi seneng diutak-utik..insya Allah segala hal penting maupun ga penting mengenai keluarga baru kita(sesuai semboyan di atas), bakalan dituangin di sini, dan mungkin acara masak-memasak bakalan dipindah ke sini juga, yah liat aja..sampe seberapa rajinkah diriku meng-update...
So, semoga dengan kegiatan ngeblog ini paling nggak (meskipunmungkin ga dibaca sama siapa2-minder mode on hehehe), tapi bisa merekam every special moment buat aku dan keluargaku....

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh