Home

Monday, March 23, 2009

Duo Chubby

Setelah kuamat-amati wajah mas, ternyata kok mirip sama Ridho Rhoma yaa..wuaaa gubrak, chubbynya sama, brewokan dikit juga, rambutnya juga kriwil, tapi ga seputih si Ridho, bukan cuma aku yang bilang, temen2 dia juga bilang gitu..hihihi...ga mau ga mau ga mau....lebih baik, kurusin dikit, rambut cepak aja biar ga keliatan kriwilnya, jenggotnya tipis ajah...tar biar kayak ello..wakakaka opo meneh iki..tapi hubby tetaplah hubby mau mirip siapa kek ga penting...yang penting kurusin dikit dooong heheheh....(teteup ngarep..)
Kulihat-lihat memang suamiku ini tambah ndut aja, dulu seneng juga sih liat wajahnya yang chubby gitu..tapi jangan ndut2 dong....ga tau deh sekarang timbangan dia nambah brapa kilo, seperttinya jadwal futsal yang cuma seminggu sekali sama sekali ga ngefek...apalagi kalo setelah futsal malah jajan seafood lah, bebek panggang lah ato ke Waroeng Steak..(haha ini si aku yang pengen). tapi dilema juga ya, aku seneng kalo dia doyan maem apa aja gitu, apalagi kalo tar aku bener2 masakin buat dia dan dia dengan lahap mengahbiskan, seneng dong..iya kan. Sutra lah..

I LOVE U JUST THE WAY YOU ARE......:x

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh