Home

Wednesday, March 25, 2009

Progress rumah

Udah sekian minggu rumah yang rencananya kami tempati nanti (Insya Allah) sedang diperbaiki, tepatnya bukan diperbaiki sih wong ga ada yang rusak, ditambahin kamar dan ruang2 lain biar ga terlalu sempit, maklum rumah tipe super mungil. Rencananya sih mau ditambahin kamar satu lagi, dapur sama ruang tamu. Dan sekarang sudah sampai tahap ruang tamu sementara dapur dan kamar tambahan cuma tinggal finishing aja. Duh lamanya...udah ada kali 1,5 bulan dan kata si mas sampe bener2 selesai memakan waktu sekitar 1 bulanan lagi.
Kebetulan kita udah milih warna cat juga. Kami nggak memaksakan diri dengan membuat nuansa khusus, suka2 aja. Yang penting warna cat yang masuk akal buat rumah mungil. Dan berhubung kesukaan kami beda2 ya nantinya cat tiap ruangan beda hehehe..kata nyokap tar jadinya kaya di TK-TK gitu.... Untuk kamar utama kayaknya perpaduan biru muda dan tua, trus kamar satunya coklat oranye krem gitu lah..dapurnya ijo, (btw bikin blog dengan nama dapurijo.blogspot oke juga kali ya hehe), trus ruang keluarga warna asli dari pengembang (oranye lembut gitu), ruang tamu masih bingung. Pengennya biru tapi cocok gak yah, lagi cari2 gambar interior rumah juga. Kalo tampilan muka rumah pengennya yang netral aja, ga mau yang ngejreng. Jadi seputar coklat, ato putih, abu2.
Tapi sayangnya jalan paving depan rumah belum dikelarin sama pengembang, alasannya karena masih akan dibangun unit2 baru lagi di perumahan itu, jadi tar daripada rusak lagi dilewati truk2 material jadi ditunda dulu, huh..Sabar aja lah, kalo memang dah waktunya pasti semuanya beres...
There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh