Home

Friday, April 3, 2009

2 garis merah

Selama ini aku bukan termasuk orang yang perhatian banget sama hal-hal yang (seharusnya) penting, misalnya berapa hari siklus haid ku, 25 ato 28..kadang haid terakhir bulan lalu tanggal berapa aja lupa, paling2 ingetnya cuma “pokoknya dapetnya pas tanggal muda” heheheh..Makanya hal ini berpengaruh banget setelah aku menikah, jadi gak tau kapan tepatnya masa subur, jadi “usaha” kita biar ga sia2 gitu hehe. Aku sampe sekarang juga masih bingung gimana cara ngitung masa subur, ada yang bilang seminggu sesudah haid terakhir sama seminggu sebelum haid berikutnya, ada juga katanya pokoknya 2 minggu setelah haid terakhir, aduduh..ga tau deh.

Karena sedang dalam merencanakan kehamilan jadinya ga terlalu berdampak yang gimana juga, lagian kita santai sedikasihnya aja, dengan tetep berdoa tentunya. Baru bulan ini aku nyoba ngitung siklus haid - aku anggep 25-28 hari- terakhir dapet tanggal 2 Maret kemarin, berarti harusnya sekitar tgl 30 ini dapet lagi, tapi sampe sekarang si “dapet” itu blum nongol juga. Yawdah ditunggu.

Tapi ada yang bikin aku bingung, akhir-akhir ini ada gangguan-gangguan fisik yang ga pernah aku alami sebelumnya, seperti sembelit terus menerus (biasanya paling cuma 1-2 hari), pipis terus-terusan, nafsu makan yang meningkat drastic (banget), plus mual-mual tapi masih dalam kategori ringan dan ngga sampe mengganggu. Trus coba deh bli tespek merk Sensitif dan dicoba pagi hari sesudah bangun tidur (katanya ini saat yang terbaik karena kadar Hcg pas tinggi). Pertama-tama sih satu garis langsung muncul jelas, ditunggu sebentar, samar-samar garis yang satunya muncul, tapi masih burem. Ditunggu 3 menit garisnya lumayan jelas tapi ga setebel garis yang pertama,



Does it mean I’m pregnant???!!!!! Tapi garis buremnya itu lho yang bikin ragu. Aku tunjukin ke mas, si mas cuma senyam-senyum. Trus aku tanya ke Fika temenku yang baru aja ngelahirin, katanya dia dulu juga kaya gitu, garis yang satunya burem, tapi tetep dianggep positif. Untuk lebih jelasnya minggu depan kita baru mau priksa ke dokter. Coba ditunggu apa minggu ini si “dapet” tetep dateng ato ga. Berdoa semoga memang sudah saatnya kami diberi amanah itu. Amin…..

4 komentar:

Anthie Arvianto said...

Ya ampuuuuuuuuuuuuuun say,, u're pregnant kok
itu pragnant...
aku juga kayak gitu kemaren,, syenanananannananagg riang tralala lili.

sari said...

iyaksh...waduh seneng banget ni..dah ga sabar buru2 ke dokter....asik kita hamilnya barengan nih...bisa tuker2 cerita hehehhe...

Anthie Arvianto said...

iya,,, kita tuker-tuker an info ya,,,
say, dirimu di semarang kan?
aku pengen titip sesuati nih,, bisa ga ya,, aku transfer uang nya ,, minta tolong beli in gitu

Anandhita Harmujianto said...

waaah... itu hamil kok, sar.
selamat ya.... :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh