Home

Friday, April 24, 2009

Buku-buku tentang kehamilan

Seperti halnya ibu2 hamil lain yang beru pertama hamil dan haus akan informasi (halah..) aku sekarang juga sibuk cari2 artikel ato buku2 yang berhubungan dengan kehamilan, walopun tetep mengandalkan info dari my mom, ato temen2 yang udah hamil duluan.

Walopun udah browsing sana-sini kayaknya kurang lengkap kalo belum punya buku sendiri, di coba ke Perwil siapa tau ada buku kaya gitu. Ternyata emang ada dan aku semangat banget, coz kayanya bukunya baru gitu, lengkap lagi. Tapi kecewa berat, coz ternyata kartuku dah expired, jadi musti ngurus lagi, padahal kalo ngurus mesti jam kerja gitu, musti bolos dong..males ah.

Akhirnya, ke Gramed aja deh, tadinya niat mau ngirit, pinjem aja, ternyata tidak terkabul. Di Gramed aku beli Buku Pintar kehamilan dan persalinan karangan dr. Suririnah sama yang satu lupa judulnya, pokonya kehamilan gitu. Aku pilih kedua buku ini karena bentuknya yang simple, kecil gitu jadi enak dibawa kemana-mana dan bahasanya sistematis ga bikin mumet.

Trus-trus..kepincut pengen beli seri Twilight juga hehehe...tapi dipikir-pikir, duh boros amat, 2 buku aja itu dah berapa, over bujet dah, jadinya gak jadi. Kapan2 aja minta beliin mas hehehe. Kejadian ke perwil, trus ke gramed sendiri itu saat aku masi dengan cueknya keluyuran sendiri, sekarang wah males banget, pulang kerja ya langsung pulang, dah ga ada tenaga buat klinteran gitu.

Btw..aku lagi pengeeeeennnn banget es klamud yang kelapanya mlumut gitu lho (duh opo ya bahasa indo-nya) pokoknya yang kelapanya gak keras, tapi bukan kopyor lho, trus dicampur sama sirup merah plus es..hmmmm slurrrppppppp...
Tapi masku gak ada, hiks....terpaksa minta dibeliin ortu...mudah2an tar sore pulang kerja aku dah dapat menikmatinya...

1 komentar:

sinta said...

artikelnya menarik kak

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh