Home

Thursday, April 30, 2009

Flu again

Flu lagi…flu lagi…

Padahal lagi musim flu yang serem-serem hehehe…


Udah 2 kali dalam sebulan ini ngalamin yang namanya flu dan batuk. Karena lagi hamil, jadi ga berani minum sembarang obat, walopun ada yang bilang obat A boleh obat B juga, tapi cari aman mending ga minum obat2an dulu deh. Cara tradisional aja, istirahat sama minum air putih yang banyak.


Kadang nggak sengaja pas malem2 aku batuk dengan hebohnya tapi masih dalam posisi tidur, sampe dibangunin ibuk katanya jangan batuk keras2, kasian dedeknya. Hehehe..iya ya..secara si dedek ini jadi ikut terguncang-guncang, tapi gimana dong? Bahaya ngga sih kalo kita sering batuk heboh kaya gitu…


Oiya, denger dari tante (ibu meira, sepupu yang juga hamil muda) katanya dia sempet flek gitu karena kecapekan. Padahal setau aku dia di rumah aja, maksudnya ngga kerja. Katanya si abis masak. Duh jadi takut, padahal aku seharian di kantor ditambah kadang2 ngajar sorenya, naik turun tangga. Bahaya ga ya? ga tiap hari si ngajarnya Cuma senin-rabu aja. Katanya si orang hamil emang beda-beda, ada yang kuat ada juga yang kurang.

Duh semoga aja si dedek ini kuat ya diajak bundanya ke mana-mana…Insya Allah amin….


Btw, si ayah kok ga pulang-pulang ya...katanya cuma ke medan seminggu doang kok hampir dua minggu..dah pengen jajan dan jalan2 hehehe..(daftar jajannya udah dicatat dan dilaporkan ke dia) hehehe lagi...

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh