Home

Saturday, April 25, 2009

Ironi Brokoli


Baru saja di postingan yang lalu aku dengan semangat berapi-api mengatakan bahwa aku sedang tergila-gila dengan yang namanya brokoli. Udah nafsu banget mau mengolah brokoli dengan berbagai cara memasak. sampe dibela-belain titip nyokap ke Bandungan coz brokoli di sana murah2 dan syeger2. Tapi kini semua telah berubah hanya dalam waktu sekian minggu saja. I Hate broccoli. Aku benciiiii brokoli.

Entah benci yang bagaimana, yang jelas setiap melihat dan mencium aromanya, even mbayangin..langsung deh mual.

Sebenernya, apa yang telah terjadi, apa yang salah dengan brokoli. Jawabannya adalah TIDAK TAHU. percuma dong browsing aneka resep masakan yang berbahan brokoli. Dan parahnya, tidak hanya brokoli, segala sayuran yang hijau, apalagi yang masaknya di model "Ca", lebih baik jauh-jauh.

Gimana ya, secara saya lagi hamil gitu loh..butuh asupan sayur yang banyak. Yah gimana nanti deh...mungkin cara masaknya aja yang harus dibikin biar nafsu makan jadi muncul.

Dedek, maafin (bunda ato mama - masi bingung tar mau dipanggil apa) ya kalo kondisinya jadi kaya gini. Tapi Insya Allah setelah trisemester ini konon katanya nafsu makan bunda/mama bakal membaik, dan bakalan doyan makan apa aja. Ok bebi...

Btw...soal ngidam es klamud yang kemlamud sudah kesampaian...Alhamdulillah, nikmatnya....besok pengen apa lagi ya...dedek pengennya apa? hehehe....

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh