Home

Thursday, April 2, 2009

Seafood Moro Seneng yang MakNyosssss….

Konon masakan seafood kaki lima rasanya lebih enak daripada yang di restoran. Bener ga? Kalo seafoodnya di warung tenda Moro Seneng aku percaya. Warung tenda kaki lima nan sederhana ini adanya di Jl Tentara Pelajar deket pasar kambing depannya Ayam Bakar Wong Solo (Semarang). Warungnya sih sempit, tapi jangan ditanya yang jajan..beuhhh…sampe uyel-uyelan dan ngantri-ngantri. Pernah beranten sama suami gara-gara aku ngotot nungguin giliran padahal yang jajan banyaaak banget dan kayaknya bakal dapet giliran agak lama. Si mas yang dasare gak sabaran dan wegahan ngotot cari tempat lain (gak sabar ato keburu laper). Akhirnya dapet seafood di tempat lain, tapi sama sekali jauuuuuhhh rasanya, wes pokoke kuciwa..ibarate tuh jajan di situ kayaknya gak jadi daging deh coz saking kecewanya hehehhe. Back to topic. Di Seafood Moro Seneng ini menunya seperti halnya warung seafood lain, ada cumi, kerang, udang, gurami, kepiting, rajungan yang dimasak dalam 4 pilihan cara masak: pedas, asam manis, saus tiram, dan goreng kering. Menu yang jadi favorit adalah kepiting. Jangan harap mendapatkan kepiting di atas jam 8 malem, pasti dah ludes. Buka dari mulai jam 5 sampe jam 10an kali ya. Menu favorit aku di situ cumi, kerang sama kepiting yang dimasak pedas sama yang dimasak saus tiram. Bumbunya itu maknyooosss banget, apalagi yang bumbu pedas, mroso banget. Dan yang penting, harganya ga mahal (daripada di JL Pahlawan yang bujubune mahal amit-amit padahal ga enak). Pesen 3-4 macem menu plus nasi dan minum (2 orang) paling gak ada 50rb. Wes pokoknya puas was wassssss……



Kepiting masak pedas

Cumi, kerang, udang yang dimasak saus tiram




0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh