Home

Friday, April 3, 2009

Si Ryu-nya Fika

Tanggal 17 Maret kemarin aku sms Fika, sahabat se geng kuliah dulu yang sekarang tinggal di Cepu, tanya apa dia udah lairan. Coz konon katanya bulan ini udah bulan ke 9 tinggal tunggu waktu brojolnya aja. Katanya sih tgl 17 sampe 20-an adalah detik2 dia menunggu kelahiran si dedek. Tanggal 20-an aku sms lagi dah keluar apa belum, ternyata dia bilang belum dan sedang harap2 cemas. Karena kalo nggak segera keluar dalam minggu2 itu maka bakalan di induksi ato di sesar, waa..serem. Yawdah aku cuma bisa ngedoain. Tanggal 30 kemarin aku nunggu sms dari dia kok ga ada, jadi khwatir kok ga ada kabar apa2. aku coba sms dia, dia bales. Ternyata hapenya kena virus dan phone book ilang semua. Dan dia ngabarin kalau dia udah ngelahirin tanggal 24 Maret dengan normal. Alhamdulillah..bayinya cewek, cantik n imut, sempet dikirimin MMS-nya. Bayi cantik itu dikasi nama “Ryu Aisza Setyakusuma”. Ryu berarti naga (dari Bhs Jepang), Aisza biar selembut dan sebaik Siti Aisyah, sedangkan Setyakusuma adalah gabungan nama bapake sama simboke (ga penting hahahaha). Cantik banget namanya. Selamat buat Fika sama Tyo, semoga Si Ryu jadi anak yang cantik, soleha, cerdas, sehat dan jadi kebanggan bapak dan simboknya heheheh. Duuhh jadi kepengen….

Ini nih Si Ryu yang cantik nan imut...


There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh