Pages

Saturday, May 23, 2009

Ciao….Paolo Maldini


Paolo Maldini, legenda hidup AC Milan ini akan segera gantung sepatu. Pertandingan melawan AS ROMA pada tanggal 24 Mei 2009 adalah pertandingannya yang terakhir buat klub raksasa berjuluk Rossoneri ini. Ia telah memulai debutnya sejak tahun 1985 bersama AC Milan dan hingga menjelang masa pensiunnya ini belum sekalipun ia berganti klub, hebat yah…!


Jadi nggak heran dong dia dijuluki legenda AC Milan selain Franco Baresi. Bahkan nomor punggung yang selama ini dipakainya akan diabadikan dan ngga akan dipakai lagi, seperti halnya Franco Baresi dulu yang nomor punggungnya (6) ngga dipakai siapapun di Milan sebagai penghargaan. Kaos ini dengan nomor punggung 3 rencananya akan kembali dipakai generasi penerusnya, alias kedua putranya, kalo nggak Christian ya Daniel (keduanya sudah masuk AC Milan junior).


Kalo diitung-itung Maldini sudah bergabung dengan Milan selama hampir 25 tahun. Dan dari kurun waktu itu udah 6 trofi berhasil dia sumbangkan buat Diavolo Rosso, termasuk di antaranya lima trofi Liga Champions serta dua Piala Interkontinental.


Trus apa dong yang bakal dilakuin oleh el capitano ini setelah pensiun. Katanya sih dia ngag tertarik buat melatih (kayak ayahnya, Cesare maldini) dengan alasan hal2 yang dia benci dalam sepakbola akan ia temui kalo ia jadi pelatih.


Maldini lahir pada tanggal 26 Juni 1968. Dia menikah dengan seorang model Italia bernama Adriana Fossa dan dikaruniai 2 anak laki2 Daniel dan Christian. Pertama kali liat Maldini pas dia main buat Azzuri di Piala Dunia 2004 di Amrik, waktu itu kalo ga salah daku masih imut2 hehehe…masih klas 1 SMP. Semenjak itu langsung deh menggilai si bapak satu ini hehehe. Gak Cuma cakep tapi karismatik dan gak neko2 gitu kayaknya.


Pokoknya koleksi segala macem yang ada Paolo Maldini, dari poster, kaos, buku, sampe dibela2in pesen di Tabloid Bola segala. Wes pokoknya Maldini mania deh..

Sekarang ga bisa lagi liat Maldini di AC Milan, kalo di Azzuri kayaknya mah dah lama, dah sejak piala dunia 2002. Tapi gosipnya bakal balik lagi main di Timnas buat main lagi untuk yang terakhir kalinya (bener-bener).

Friday, May 22, 2009

Radio aneh



Di kotaku Semarang tercinta ini ada banyak sekali stasiun radio, dari yang mulai berformat anak muda banget, yang anti lagu Malaysia dan band pengikut alirannya (tau dong sekarang lagi banyak hehehe…), radio keluarga muda, radio yang mengkhususkan pendengar wanita, sampe radio dangdut abiezzz semuanya ada.

Dari sekian radio yang pernah dan sering aku dengar ada satu radio yang nyentrik bin nyeleneh. Radio yang sbenernya enak didenger ini (karena penyiarnya jarang cuap-cuap, alias muterin lagu terus..enak kan…bisa puas dengerin lagu terus), punya acara dengan nama yang nyeleneh dan gak lazim. Radio ini muterin lagu indo (yang baru maupun lama) dan lagu barat juga, pilihan lagunya oke2 juga….menandakan bukan radio yang gimanaaaa gitu..tapi kok pilihan nama acaranya aneh2 gitu.

• Misalnya nih…acara gossip-gosip artis dikasi nama “Kembang Lambe”, dalam bahasa Indonesia berarti buah bibir…memang sih cocok dengan acara tapi kok pake nama itu ya, kan bukan radio jawa, jadi aneh kan..gosipnya juga ga artis indo aja, berita tentang Paris Hilton juga pernah masuk dalam “Kembang Lambe” ini hehehe….

• Trus ada acara yang meliput tentang perjalanan band2 legendaris dari indo maupun luar negeri. Band2nya keren-keren….tebak apa nama acarnya? “Mampir Ngombe” aneh kan…hubungannya apa coba. Lagian yang direview bukan penyanyi jawa ato campursari, kenapa judul acaranya jawir banget gitu…

• Ada lagi acara tangga lagu indo yang dikasi judul “Jago Kandang” yang berarti Jajaran Lagu Paling Kondang…hihihi maksa ya…tapi terserah mereka ding..

Wes pokoknya lucu2..deh..tapi radio ini tetep favorit aku, kenapa? Soalnya penyiarnya jarang bicara, jadi laguuuu terus…seru kan..lagunya juga oke-oke…jadi kalo sesekali di tengah2 asiknya dengerin lagu ada “Kembang Lambe, Jago Kandang, Mampir Ngombe whatever..) ya gpp juga hehehe….




Tuesday, May 19, 2009

Beverly Hills mau tayang lagi...


-->
Beverly Hills 90210 mau ditayangin lagih di Indosiar…
Baru ada tulisan segera sih, jadi blom tau kapan..
Wuaahhhh…itu film dulu tayang taun brapa ya, pokoknya pas aku masih SD kayaknya. Seasonnya banyak banget. Dulu kalo ga salah tayang pertama di RCTI setiap minggu sore gitu, dan aku selalu ngikutin, walopun acara itu sebenarnya tak layak buat ditonton anak SD hehehe…
Cobak ya inget tokoh-tokohnya: ada kakak beradik Brandon (Jason Priestley) sama Brendan (Shannon Doherty), trus ada jugak pacaranya Brenda, si Dylan (Luke Perry), ada juga Donna, trus sapa lagih ya…lupa…
Mayan juga ditonton nih, sekalian nostalgia gitu..
Tapi ternyata BH yang sekarang ini versi baru, jadinya gak ada lagi tokoh2 di atas. Jadi tokoh2nya baru semua, settingnya aja mungkin sama di Beverly Hills, masi seru gak ya...
Ngomong2 soal filem-filem serial yang dulu tayang when we were growing up…uh ada banyak banget yang jadi favorit. Dan dulu kayaknya filem2 gitu berkesan banget, entah karena filemnya yang emang bagus ato dulu memang belum banyak tayangan di TV jadi segala yang ada di TV jadi menarik.
Ini nih list filem/serial yang dulu sering ditonton yang jadi favorit, mungkin sama dengan anda sekalian (ciehhhh…anda…):
  • BH 90210
  • Baywatch
  • Growing Pains
  • Full House
  • Little House on the prairie
  • Rescue 911
  • Time trax
  • McGyver
  • Knight Rider
  • Renegade
  • Sabrina the teenage witch
  • Popular
  • Party of Five
  • Friday the 13th
  • Quantum Leap, dan masi banyak lagi…

Wuah banyak banget, beberapa diantaranya tayang di TVRI dan sisanya di TV swasta, dulu dibela2in sebelum TV swasta tayang secara nasional, nyalur ke parabola milik tetanggga dengan membayar sekian ribu rupiah perbulannya hehehe.
Dulu tu ya…TVRI sangat jadi favorit, dari acara macem ketoprak, Mbangun Desa (yang ada Den baguse itu) sampe Album Minggu, Kamera Ria, Aneka Ria Safari, semuanya ditonton dengan manis…heheh..maklum yang tersedia baru itu.
Sekarang pengen deh serial2 seru itu tayang lagi, daripada kebanyakan sinetron dan reality show yang jelas2 gak real sama sekali.

Monday, May 18, 2009

Nampang di ANGGUN



Beberapa hari yang lalu jalan-jalan ke Gramed di Java. Ga pengen cari buku khusus apa gitu sih…iseng aja sapa tau ada buku yang seru dan penting buat dibeli. Bagian yang biasa dan wajib dikunjungi adalah bagian majalah, dan saat itu mata langsung tertuju pada Anggun edisi terbaru.

Iseng baca yang udah dibuka segelnya, dan langsung terbelalak ketika foto meridku ada di rubrik Album Kenangan, whatttt???? Kok bisa???

Ya bisa lah, ga perlu kaget juga (lebay malah... :p), ilustrasi di atas cuma basa-basi yang ga perlu, wong memang sengaja itu foto dikirim dengan berharap dapet dimuat hehehehe….

Seneng juga sih foto kita nampang di situ, secara seumur2 ga pernah yang namanya masuk majalah.


Fotonya ada di Anggun edisi ini (Bulan April)





Lumayan, meskipun tidak terpilih menjadi foto terbaik tapi teteup seneng…

Omong2 soal masuk media gitu, sebenarnya pernah juga sih, tapi bukan liputan tentang pribadi (siapa daku gitu loh…) Cuma artikel hasil karya aku aja yang nampang, sekali artikel mengenai Japanese fashion street sama artikel blog, dua2nya diterbitin di harian local…lumayan kan?

Friday, May 15, 2009

Chek up ke dokter


Hari Senin kemarin cek up ke Dr Retno lagi. Dapet antrian no 13 (wuih serem angkanya), jadi agak malem. Pulang lembur langsung ke sono. Ada cerita aneh (dikit) soal nomer antrian. Minggu sebelumnya sempet pesen nomer antrian via telpon, dan waktu itu dapet nomer 13, tapi trus gak jadi soalnya akunya malah kepengen jalan2 nyari sandal hehehe…trus kemarin itu pesen nomer antrian lagi via telpon juga, eh dapet nomer 13 lagi, ada apa ini???

Lets forget it, ga penting juga….


Di sana seperti biasa, ditimbang, diperiksa tensinya, sama liat si dedek by USG, sekarang udah pake USG yang dari perut soalnya si dedek udah bisa diliat dari sini.

Wah denyut jantungnya kenceng banget. Aku sama mas diliatin, wah masi kecil dedeknya, udah keliatan kepalanya yang bullet. Kata bu dokter fase 9 minggu ini adalah pmbentukan syaraf, jantung, otak. Udah ngebentuk badan sih, tapi tulang belakangnya belum.


Trus ditanya ada keluhan ato nggak. Mualnya masi apa nggak. Alhamdulillah semakin ke sini mualnya udah berkurang banget, dan nafsu makan semakin menggila. Perut sering begah karena kekenyangan, maunya makaaannnn mulu…hehehehe….


Trus soal flu dan pilek yang kemarin melanda kata dokter bisa diobatin pake obat flu yang buat anak-anak., aman katanya. Tapi kalo aku mending tapake istirahat aja deh dan biar ilang sendiri daripada harus minum obat2 apapun.

Trus aku curhatin juga soal ga doyan sayur, apalagi yang model sayur bening ato di masak Ca gitu, pokoknya jadi mual liat sayur2 model gitu. Dokter malah bilang berarti aku ni anti sama warna ijo hehe..iya kali ya… ini aja nih ngomongin soal sayur dimasak model gitu, langsung deh mual…percaya ga hehehe…


Soal susu hamil katanya si ga terlalu penting, ngga harus soalnya insya allah vitamin yang dikasi dokter udah cukup, kalopun pengen minum susu ya ngga harus susu hamil, susu biasa aja boleh, kan sama2 mengandung kalsium..

Jadi inget postingan Mba Astri tentang susu hamil, belio yang tinggal di Ostrali ini pas hamil samsek ga minum susu hamil, susu yang biasa aja. Soalnya katanya di sana memang ngga ada tuh yang namanya susu hamil, dan demikian juga di negara2 barat memang susu hamil malah dianggap aneh. Jadi yang latah susu hamil Cuma di Indonesia aja.

Tapi ngga ada salahnya juga sih minum susu model gitu, ga ada ruginya, rugi duit mungkin, soalnya harganya memang mahal, apalagi yang merk Anmum…walah..sekotak kecil gak ada seminggu dah habis, tapi gpp lah…


Karena udah ngga mual aku ngga dikasi obat anti mual lagi, Cuma dikasi vitamin aja (asam folat). Cepet banget periksanya, kadang jadi heran..kok cepet sih, yang laennya kok lama. Mudah2an ini karena insya Allah aku sehat dan alhamdulillah ngga banyak keluhan, sehat terus ya nak….

1 day off

Kamis kemarin istirahat satu hari, ga kerja, bolos. Selain istirahat juga ada yang harus diurusin. Ngumpulin naskah soal mid semester buat anak-anak sama ada urusan dikit di BNI.


Setelah beberapa hari sebelumnya ada wajib lembur, catet ya…wajib…kayaknya di pabrik buku ini kata lembur sudah biasa banget, kamu akan dibebani lembur seumur hidupmu di sini (itu kalo kamu seumur hidup kamu kerja di sini), mudah2an enggak, pengen cepet resign jugak, udah mulai ngga bisa nolerir ritme kerja yang gila-gilaan dan manajemen waktu yang amburadul, plus hal2 negatif lainnya.


Balik ke libur satu hari…

Minggu depan udah mulai mid semester, jadi soal harus musti dikumpulin. Harusnya tiap kelas dibikin beda tapi dosennya lagi males, jadi dibikin sama aja hehehe…dasar…

Inilah juga salah satunya yang bikin pengen resign juga, aktivitas ngajar yang Insya Allah bakal diarepin seterusny malah keteteran gara2 kerjaan as editor di pabrik buku itu. Semoga waktu yang tepat segera datang.


Abis itu ke BNI, pas ngisi aplikasi ada yang aneh soalnya di kolom status keliru mau nyentang kolom belum menikah…lupa kalo dah punya suami, heheh.


Trus langsung ke CL, cari celana, celana hamil maksudnya. Setelah dipilih dipilih akhirnya dapet yang pas, maksudnya dipake buat yang perutnya masi kecil kayak aku juga bagus, dan bisa dipake sampe nanti 9 bulan kayaknya, soalnya karetnya panjang banget. Modelnya skinny gitu tapi bahannya kain agak tebel mboh apa namanya.

Selain itu adajuga jeans, pengen juga beli, tapi ntar2 aja deh…


Pulangnya mamam Pempek, enyak-enyak…tapi pempek di GM sekarang kayaknya kok ga seenak dulu ya, enakan di Ny Kamto malah.

Tuesday, May 12, 2009

Celana yang mulai kesempitan

Iya bener...celana yang selama ini dipakai mulai kesempitan. Meskipun baru 2 bulanan tapi ga tau kenapa celana-celana panjangku, terutama yang buat ngantor sudah mulai ga lagi nyaman dipake. Kalo buat duduk di bagian perut dah mulai sesek, jadi kadang tak lepas kancingnya, wuahaha...bahaya ya kalo lupa ngancingin lagi pas berdiri.

Katanya si ini karena rahim mulai membesar dan membutuhkan ruang, bisa juga karena BB ku yang naik karena nafsu makan yang menggila, hehehe. Iseng coba cari celana di bagian baju hamil di mol2 gitu. Malu juga sih soalnya kesannya gimana gitu, blum juga keliatan buncit tapi dah cari2 celana hamil. Tapi daripada aku beli celana dengan ukuran yang lebih besar, M ato L misalnya kan sayang juga, habis ini ga kepake lagi.

Di toko2 onlen di i-net sih aku liyat ada celana yang bisa dipake dari tri semester pertama sampe ke tiga karena emang pake karet gitu jadinya mulur. Ya sut...pede aja cari yang kaya gitu di mol.
Ada satu yang dicoba tapi masi kegedean, terutama bagian pantatnya, soalnya yang dicoba ukuran all size, begitu liat celana jadi kombor gitu akunya langsung ilfil heheh...gak jadi wes, tar aja kalo aku udah bener2 montok.

Sempet liyat2 lagi di CL, bagus2 modelnya, sporty gitu, tapi mas bilang ga usah beli dulu lah...tar aja kalo emang udah keliayatn buncit, yowes...

Tapi sampe sekarang masi penasaran dan semakin pengen pake celana2 itu, pasti nyaman dipake,huuu..pokoknya harus tetep beli ah, masa sih yang ukuran aku ngga ada...

Kalo baju insya allah masi bisa banget dipake sampe ntar- ntar..soalnya bajuku kebanyakan kan longgar2 gitu, tunik2 juga banyak, jadi aman...

Friday, May 8, 2009

Bumil nggak harus manja

Alhamdulillah udah dua bulan dan mau 3 bulan ini ga sering mual sama pusing lagi. Paling-paling kadang ngerasa agak kenceng2 aja ni perut, plus sering banged kembung, sering banget. Tapi alhamdulillah pembuangan gas (maaf ye...) jadi agak over dari biasanya hahahaha...gpp kan dimaklumin, bumil ini....hehehe

Trus kadang juga lapernya ampun-ampunan, kaya ga bisa ditahan. Padahal kalo dah makan ya ga begitu banyak, pokoknya ga sepadan sama rasa lapernya. Perut ni jadi sering terasa penuh dan begah. Tapi overall fine-aja, ga banyak terganggu.

Mudah2an proses kehamilan ini berlangsung menyenangkan, walo ada rasa-rasa ga nyaman dikit (wajar kan) tapi aku berusaha buat ga ngeluh dan enjoi aja. Perasaan senengnya mengalahkan rasa2 ga nyaman itu. Ga pengen terus2an ngeluh, kesannya kok ga bersyukur banget, dan berusaha ga manja. Manjanya kadang2 aja. Kaya kemarin tuh, jam 9 malam pas siap mau tidur, si mas juga udah ready to sleep, tiba2 aku kok kepengen tahu kupat temanggung deket rumah hiyaahahaha....Akhinya masku ga jadi tidur dueh, langsung tancap nyari tahu kupat itu.

Padahal akunya ngga minta yang gimana lho, cuma bilang "aku pengen tahu kupat ik" (maksudnya dibeliin sukur alhamdulillah ga dibeliin ya gpp)...bukannya yang maksa "mas aku beliin tahu kupat, lagi pengen nih, awas kalo ga dibeliin, anakmuu bisa ngiler lho!" wakakaka serem amat yak...

Walaupun aku bilang dengan lemah lembut gitu si mas langsung bergegas mencarikan apa yang diinginkan istri tercintanyah inih..hahaha. Akhirnya...nyami...nyami...tahu kupat berpindah ke perut dwah...

Walopun pilek juga tetep enjoi..ga tau berpengaruh ga ya kalo sering flu pilek gini. Mudah2an gak ya..aku juga ga minum obat2an apapun, paling banyakin mimik air putih aja. Tar aja kalo priksa curhat ke dokter soal seringnya flu mendera ini.

Trus soal aktivitas sehari-hari aku juga ga terlalu ngurangin, biasa aja. Asal bismillah dan tentunya ngga ngawur, kalo bawa barang berat misalnya, ya jelas gak dilakuin, wong jelas2 bahaya. Maksudnya ga terlalu nurutin suasana males yang kadang mendera. Pokoknya ngga manja-manja amat lah, biasa aja...

Thursday, May 7, 2009

Berita hari-hari ini

Berita apa yang menghebohkan akhir-akhir ini? Ada beberapa:
  1. Kasus Manohara Odelia Pinot. Woah dimana-mana tuh beritanya. Heboh banget.
  2. Kasus Antasari Azhar yang ditangkap terkait dengan pembunuhan pengusaha Nasrudin Zulkarnaen. Dibumbui soal wanita..waduh waduh...
  3. Kasus flu babi. Gak mudeng...gak gitu ngikutin..yang jelas sekarang juga lagi flu, tapi Insya Allah bukan flu babi..amit-amit....
  4. Soal PSIS, klub sepakbola kebanggaan kotaku yang akhirnya dibubarkan karena permasalahan dana. Yah...gimana dong, seumur2 blum pernah liat PSIS live di stadion malah sekarang dibubarin. Mas..sabar ya...(nenangin suami yang nangis bombay hehehe..)

Dasar iseng...gak ada kerjaan, gak ada ide juga...hehehe....

Saturday, May 2, 2009

Acara yang aneh (part 2)

Setelah bengong dengan acara baru yang juga aneh yang bertajuk "Tukar Nasib" kini ada acara aneh yang lain. Acara dengan tittle "Masihkah Kau Mencintaiku". tayang di RCTI jam 22.00. Ini acara apaan yak?

Bagi yang belum tau, acara ini adalah acara reality show yang nampilin dua keluarga yang berseteru, episode pertama sih perseteruan antar besan gitu. Permasalahannya adalah ada seorang istri yang merasa gag diperhatiin suaminya, sampe-sampe si suami lupa hari ultah si istri. Dan inilah yang memicu keinginan istri untuk bercerai walopun mereka udah nikah selama 11 tahun dan telah dikaruniai seorang putri yang cantik. Si suami bernama Dedi dan si istri bernama Siska. Dan yang perlu diketahui, mungkin demi menutup identitas si peserta, mereka diberi topeng semua. Jadii kaya pesta topeng nih hehehe.

Di acara itu dihadirkan dua kubu yang bertentangan, kubu Siska dengan orang tuanya dan sepupunya, dan kubu Dedi dengan ayah ibunya juga, plus kakak perempuannya. Jadi semacam kaya kuis deh. Dedi berdiri di tengah bersama host (Helmi Yahya, Dian Nitami) buat jawab pertanyaan yang udah disiapin sama kru acara ini. Jawaban nanti dicocokkan dengan jawaban Siska, apakah match apa enggak.

Pertanyaan yang diajukan aneh2. Ada pertanyaan apakah Dedi tau ukuran Bra Siska? Siska dengan pede dan emosi nuduh Dedi sama sekali ngga tau nomor branya, yang Dedi tau cuma nomor bra sekretarisnya (what!!). Ternyata setelah dicocokkan jawban Dedi benar tentang nomor itu, jadi Siska dan keluarganya kecele. Dilanjutkan dengan sederet pertanyaan lain kaya, apa Dedi inget hari ultah anaknya, dll.

Dedi jadi kaya orang bloon, karena di sini dia yang parah2 aja gitu dimarah-marahin istrinya yang kekeuh minta cerai. Sementara keluarganya yang lain tak kalah saling ejek. Ibu Dedi ngata2in Siska dengan kata2 macam dasar mantu kurang ajar, mantu ga berbakti. Sementara ibu Siska juga tak kalah sewot, menuduh Dedi nggak perhatian dan menuduh keluarganya ga punya aturan. Wah...sepintas terlihat seruu...dengan diiringi sorak-sorai penonton yang hadir setiap kali terjadi adu mulut antar dua keluarga.


Tak lama kemudian anak Dedi dan Siska yang bernama Tyas muncul. Tyas juga dikasi topeng. Duh kasian, anak kecil dilibatin dalam acara yang penuh sumpah serapah kaya gini. Di acara ini juga dihadirkan dua nara sumber yaitu Rae Sita, jadi konselor pernikahan plus satu psikolog, lupa namanya.

Mereka memberi nasehat bla-bla-bla…..


Sebenarnya apa inti dari acara ini? Oke..pastinya gampang ditebak, setelah beberapa session beradu mulut dengan hebohnya plus diiringi sorak sorai penonton kaya di stadion bola, mereka diharapkan sadar bahwa tak harus semudah itu mereka berpisah, sesuai dengan judulnya, Masihkah Kau Mencintaiku. Begitu mungkin. Tapiii..apa harus dengan cara seperti itu. Dengan mempertontonkan adegan saling adu mulut heboh antar keluarga dan dengan disaksikan anaknya juga di layar kaca yang disaksikan berjuta pasang mata. Itu kalo mereka memang benar2 peserta. Kalo peserta yang dihadirkan sebenarnya Cuma “peserta” alias hanya skenario belaka, betapa menyedihkannya. Udah deh…nilai sendiri aja. Tonton acaranya, dan rasakan apakah maksud baik dari acara ini tersampaikan, atau justru jadi acara yang menggelikan???

Kerja dulu ah…..

Cerita di 8 minggu


-->
Dedek sayang…

Sekarang ni dedek dah berusia 8 minggu-an. Kata buku yang bunda baca di usia 8 minggu dalam kandungan dedek masih berbentuk embrio yang berukuran sekitar 25-30 mm. Masi kecil ya… hehehe…Tapi jangan salah lho, walopun masi embrio, lengan dan kaki dedek sudah terbagi menjadi komponen paha, kaki, tangan, lengan dan bahu.

Organ reproduksi dedek juga mulai terbentuk, juga demikian dengan kartilago dan tulang. Duh bunda lupa apa itu kartilago, udah lama ga baca buku biologi hehehe. Kalo organ reproduksi dah mulai ngebentuk berarti ayah dan bunda mulai bertanya2 dedek ini cowo pa cewe ya hehehe…tapi untuk tahu masih lama, katanya baru usia 4 bulan baru bisa keliatan “itu”nya dedek hehehe…

Trus-trus…telinga luar juga udah mulai terbentuk sempurna dan mata membentuk pigmen. Di dalam otak jaringan saraf berhubungan dengan lobi penciuman di otak. Jantung sudah memompa dengan kuat dan dengan irama teratur.
Wow..mungkin itu sebabnya kalo bunda tiduran perut bunda agak cedut2 dikit gitu…kalo bunda ga salah hihihi…

Oiya, indra peraba juga sudah berkembang lho, malah sebelum 8 minggu katanya, artinya si dedek ini sudah sangat sensitif dengan sentuhan. Oke deh bakalan tak elus2 terus si dedek ini.

Oke deh itulah perkembangan dedek memasuki usia 8 minggu ato 2 bulan dalam perut bunda. Bukannya bunda sok tau, memang itu yang bunda baca dari buku kehamilan karangan dr. Suririnah yang bunda beli di gramed tempo hari.
Walopun sampe sekarang ni dedek masi suka pinter bikin bundanya mual, tapi gpp, semuanya bakal bunda nikmatin. Enjoi n santai aja ya dek…bikin kerjasama yang baik…oke bebi…


Kaya gini ni...foto dedek usia 8 bulan (diambil dari http://www.perkembanganjanin.blogspot.com/