Home

Friday, May 15, 2009

1 day off

Kamis kemarin istirahat satu hari, ga kerja, bolos. Selain istirahat juga ada yang harus diurusin. Ngumpulin naskah soal mid semester buat anak-anak sama ada urusan dikit di BNI.


Setelah beberapa hari sebelumnya ada wajib lembur, catet ya…wajib…kayaknya di pabrik buku ini kata lembur sudah biasa banget, kamu akan dibebani lembur seumur hidupmu di sini (itu kalo kamu seumur hidup kamu kerja di sini), mudah2an enggak, pengen cepet resign jugak, udah mulai ngga bisa nolerir ritme kerja yang gila-gilaan dan manajemen waktu yang amburadul, plus hal2 negatif lainnya.


Balik ke libur satu hari…

Minggu depan udah mulai mid semester, jadi soal harus musti dikumpulin. Harusnya tiap kelas dibikin beda tapi dosennya lagi males, jadi dibikin sama aja hehehe…dasar…

Inilah juga salah satunya yang bikin pengen resign juga, aktivitas ngajar yang Insya Allah bakal diarepin seterusny malah keteteran gara2 kerjaan as editor di pabrik buku itu. Semoga waktu yang tepat segera datang.


Abis itu ke BNI, pas ngisi aplikasi ada yang aneh soalnya di kolom status keliru mau nyentang kolom belum menikah…lupa kalo dah punya suami, heheh.


Trus langsung ke CL, cari celana, celana hamil maksudnya. Setelah dipilih dipilih akhirnya dapet yang pas, maksudnya dipake buat yang perutnya masi kecil kayak aku juga bagus, dan bisa dipake sampe nanti 9 bulan kayaknya, soalnya karetnya panjang banget. Modelnya skinny gitu tapi bahannya kain agak tebel mboh apa namanya.

Selain itu adajuga jeans, pengen juga beli, tapi ntar2 aja deh…


Pulangnya mamam Pempek, enyak-enyak…tapi pempek di GM sekarang kayaknya kok ga seenak dulu ya, enakan di Ny Kamto malah.

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh