Berita hari-hari ini

Berita apa yang menghebohkan akhir-akhir ini? Ada beberapa:
  1. Kasus Manohara Odelia Pinot. Woah dimana-mana tuh beritanya. Heboh banget.
  2. Kasus Antasari Azhar yang ditangkap terkait dengan pembunuhan pengusaha Nasrudin Zulkarnaen. Dibumbui soal wanita..waduh waduh...
  3. Kasus flu babi. Gak mudeng...gak gitu ngikutin..yang jelas sekarang juga lagi flu, tapi Insya Allah bukan flu babi..amit-amit....
  4. Soal PSIS, klub sepakbola kebanggaan kotaku yang akhirnya dibubarkan karena permasalahan dana. Yah...gimana dong, seumur2 blum pernah liat PSIS live di stadion malah sekarang dibubarin. Mas..sabar ya...(nenangin suami yang nangis bombay hehehe..)

Dasar iseng...gak ada kerjaan, gak ada ide juga...hehehe....

Comments

duniaely said…
berita yg dibumbui dgn wanita memang seringnya menggemparkan ya ^_^

Popular posts from this blog

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit

Islamic Parenting (Mendidik Anak ala Ali, R.A)

Ketika Bayi Sembelit