Home

Tuesday, May 12, 2009

Celana yang mulai kesempitan

Iya bener...celana yang selama ini dipakai mulai kesempitan. Meskipun baru 2 bulanan tapi ga tau kenapa celana-celana panjangku, terutama yang buat ngantor sudah mulai ga lagi nyaman dipake. Kalo buat duduk di bagian perut dah mulai sesek, jadi kadang tak lepas kancingnya, wuahaha...bahaya ya kalo lupa ngancingin lagi pas berdiri.

Katanya si ini karena rahim mulai membesar dan membutuhkan ruang, bisa juga karena BB ku yang naik karena nafsu makan yang menggila, hehehe. Iseng coba cari celana di bagian baju hamil di mol2 gitu. Malu juga sih soalnya kesannya gimana gitu, blum juga keliatan buncit tapi dah cari2 celana hamil. Tapi daripada aku beli celana dengan ukuran yang lebih besar, M ato L misalnya kan sayang juga, habis ini ga kepake lagi.

Di toko2 onlen di i-net sih aku liyat ada celana yang bisa dipake dari tri semester pertama sampe ke tiga karena emang pake karet gitu jadinya mulur. Ya sut...pede aja cari yang kaya gitu di mol.
Ada satu yang dicoba tapi masi kegedean, terutama bagian pantatnya, soalnya yang dicoba ukuran all size, begitu liat celana jadi kombor gitu akunya langsung ilfil heheh...gak jadi wes, tar aja kalo aku udah bener2 montok.

Sempet liyat2 lagi di CL, bagus2 modelnya, sporty gitu, tapi mas bilang ga usah beli dulu lah...tar aja kalo emang udah keliayatn buncit, yowes...

Tapi sampe sekarang masi penasaran dan semakin pengen pake celana2 itu, pasti nyaman dipake,huuu..pokoknya harus tetep beli ah, masa sih yang ukuran aku ngga ada...

Kalo baju insya allah masi bisa banget dipake sampe ntar- ntar..soalnya bajuku kebanyakan kan longgar2 gitu, tunik2 juga banyak, jadi aman...

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh