Home

Friday, May 15, 2009

Chek up ke dokter


Hari Senin kemarin cek up ke Dr Retno lagi. Dapet antrian no 13 (wuih serem angkanya), jadi agak malem. Pulang lembur langsung ke sono. Ada cerita aneh (dikit) soal nomer antrian. Minggu sebelumnya sempet pesen nomer antrian via telpon, dan waktu itu dapet nomer 13, tapi trus gak jadi soalnya akunya malah kepengen jalan2 nyari sandal hehehe…trus kemarin itu pesen nomer antrian lagi via telpon juga, eh dapet nomer 13 lagi, ada apa ini???

Lets forget it, ga penting juga….


Di sana seperti biasa, ditimbang, diperiksa tensinya, sama liat si dedek by USG, sekarang udah pake USG yang dari perut soalnya si dedek udah bisa diliat dari sini.

Wah denyut jantungnya kenceng banget. Aku sama mas diliatin, wah masi kecil dedeknya, udah keliatan kepalanya yang bullet. Kata bu dokter fase 9 minggu ini adalah pmbentukan syaraf, jantung, otak. Udah ngebentuk badan sih, tapi tulang belakangnya belum.


Trus ditanya ada keluhan ato nggak. Mualnya masi apa nggak. Alhamdulillah semakin ke sini mualnya udah berkurang banget, dan nafsu makan semakin menggila. Perut sering begah karena kekenyangan, maunya makaaannnn mulu…hehehehe….


Trus soal flu dan pilek yang kemarin melanda kata dokter bisa diobatin pake obat flu yang buat anak-anak., aman katanya. Tapi kalo aku mending tapake istirahat aja deh dan biar ilang sendiri daripada harus minum obat2 apapun.

Trus aku curhatin juga soal ga doyan sayur, apalagi yang model sayur bening ato di masak Ca gitu, pokoknya jadi mual liat sayur2 model gitu. Dokter malah bilang berarti aku ni anti sama warna ijo hehe..iya kali ya… ini aja nih ngomongin soal sayur dimasak model gitu, langsung deh mual…percaya ga hehehe…


Soal susu hamil katanya si ga terlalu penting, ngga harus soalnya insya allah vitamin yang dikasi dokter udah cukup, kalopun pengen minum susu ya ngga harus susu hamil, susu biasa aja boleh, kan sama2 mengandung kalsium..

Jadi inget postingan Mba Astri tentang susu hamil, belio yang tinggal di Ostrali ini pas hamil samsek ga minum susu hamil, susu yang biasa aja. Soalnya katanya di sana memang ngga ada tuh yang namanya susu hamil, dan demikian juga di negara2 barat memang susu hamil malah dianggap aneh. Jadi yang latah susu hamil Cuma di Indonesia aja.

Tapi ngga ada salahnya juga sih minum susu model gitu, ga ada ruginya, rugi duit mungkin, soalnya harganya memang mahal, apalagi yang merk Anmum…walah..sekotak kecil gak ada seminggu dah habis, tapi gpp lah…


Karena udah ngga mual aku ngga dikasi obat anti mual lagi, Cuma dikasi vitamin aja (asam folat). Cepet banget periksanya, kadang jadi heran..kok cepet sih, yang laennya kok lama. Mudah2an ini karena insya Allah aku sehat dan alhamdulillah ngga banyak keluhan, sehat terus ya nak….

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh