Home

Monday, May 18, 2009

Nampang di ANGGUN



Beberapa hari yang lalu jalan-jalan ke Gramed di Java. Ga pengen cari buku khusus apa gitu sih…iseng aja sapa tau ada buku yang seru dan penting buat dibeli. Bagian yang biasa dan wajib dikunjungi adalah bagian majalah, dan saat itu mata langsung tertuju pada Anggun edisi terbaru.

Iseng baca yang udah dibuka segelnya, dan langsung terbelalak ketika foto meridku ada di rubrik Album Kenangan, whatttt???? Kok bisa???

Ya bisa lah, ga perlu kaget juga (lebay malah... :p), ilustrasi di atas cuma basa-basi yang ga perlu, wong memang sengaja itu foto dikirim dengan berharap dapet dimuat hehehehe….

Seneng juga sih foto kita nampang di situ, secara seumur2 ga pernah yang namanya masuk majalah.


Fotonya ada di Anggun edisi ini (Bulan April)





Lumayan, meskipun tidak terpilih menjadi foto terbaik tapi teteup seneng…

Omong2 soal masuk media gitu, sebenarnya pernah juga sih, tapi bukan liputan tentang pribadi (siapa daku gitu loh…) Cuma artikel hasil karya aku aja yang nampang, sekali artikel mengenai Japanese fashion street sama artikel blog, dua2nya diterbitin di harian local…lumayan kan?

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh