Home

Friday, May 22, 2009

Radio aneh



Di kotaku Semarang tercinta ini ada banyak sekali stasiun radio, dari yang mulai berformat anak muda banget, yang anti lagu Malaysia dan band pengikut alirannya (tau dong sekarang lagi banyak hehehe…), radio keluarga muda, radio yang mengkhususkan pendengar wanita, sampe radio dangdut abiezzz semuanya ada.

Dari sekian radio yang pernah dan sering aku dengar ada satu radio yang nyentrik bin nyeleneh. Radio yang sbenernya enak didenger ini (karena penyiarnya jarang cuap-cuap, alias muterin lagu terus..enak kan…bisa puas dengerin lagu terus), punya acara dengan nama yang nyeleneh dan gak lazim. Radio ini muterin lagu indo (yang baru maupun lama) dan lagu barat juga, pilihan lagunya oke2 juga….menandakan bukan radio yang gimanaaaa gitu..tapi kok pilihan nama acaranya aneh2 gitu.

• Misalnya nih…acara gossip-gosip artis dikasi nama “Kembang Lambe”, dalam bahasa Indonesia berarti buah bibir…memang sih cocok dengan acara tapi kok pake nama itu ya, kan bukan radio jawa, jadi aneh kan..gosipnya juga ga artis indo aja, berita tentang Paris Hilton juga pernah masuk dalam “Kembang Lambe” ini hehehe….

• Trus ada acara yang meliput tentang perjalanan band2 legendaris dari indo maupun luar negeri. Band2nya keren-keren….tebak apa nama acarnya? “Mampir Ngombe” aneh kan…hubungannya apa coba. Lagian yang direview bukan penyanyi jawa ato campursari, kenapa judul acaranya jawir banget gitu…

• Ada lagi acara tangga lagu indo yang dikasi judul “Jago Kandang” yang berarti Jajaran Lagu Paling Kondang…hihihi maksa ya…tapi terserah mereka ding..

Wes pokoknya lucu2..deh..tapi radio ini tetep favorit aku, kenapa? Soalnya penyiarnya jarang bicara, jadi laguuuu terus…seru kan..lagunya juga oke-oke…jadi kalo sesekali di tengah2 asiknya dengerin lagu ada “Kembang Lambe, Jago Kandang, Mampir Ngombe whatever..) ya gpp juga hehehe….




0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh