Home

Wednesday, June 17, 2009

Mau dipanggil apa?


Sekarang ini kita jadi calon ayah dan ibu buat si dedek yang masih dalam peyut. Jadi kepikiran, besok kalo dedek dah bisa ngomong kita maunya dipanggil apa yah?

Selama ini aku dan mas belum saling memanggil dengan sebutan lain selain “mas” dan “dek”.

Kalo dia tar pengen dipanggil ayah, ga mau dipanggil papa…berarti pasangannya ayah ya ibu dong ato bunda…wah ngga pengen dipanggil kedua panggilan itu…dengan alesan:

  • Kalo bunda, duuuhh…kayanya terlalu gimana gitu, bunda kan kesannya keibuan banget, ibu yang sempurna, yang kalem yang keibuan, sedangkan aku heheh…masi suka cengengesan, masi kadang celelekan..pokoknya bukan bunda banget…
  • Kalo ibu, tar sama kaya aku manggil nyokap dong, pengen ada perubahan gitu hehehe
  • Kalo mami ato mommy..wuah kesannya bule banget…lagian waktu kuliah sering dipanggil mami gara2 aku paling tua diantara temen segeng, ga seru ah....

Kayaknya mamah aja deh…walopun sebenrnya ga matching sama ayah…tapi kayaknya enak didenger..

Tapi setelah dipikir-pikir...kalo ibu kayanya lebih dalem gitu maknanya..duh binun...suami si pengennya ibu aja...

Kalo buat dedek di peyut kita dah punya panggilan yang lucu, Baby Bowie hehehe...bapaknya kan Bowo (panggilan di keluarganya mas) jadi kalo anaknya Bowie hehehe...kaya nama cowo ya, padahal kita blom tau anak kita jenis kelaminnya apa. Cuma, feelingku si kayaknya emang cowo, tapi bukan berarti kita ngarep harus cowo, cuma feeling aja. Cewek ato cowok semuanya anugrah yang tak terhingga, yang penting sehat, selamat, ga kurang suatu apapun...


Btw, apapun panggilan kita nanti, semoga kita bisa jadi orang tua yang berhasil dan sukses ngedidik anak kita si dedek Bowie ini, amiiiinnnn…..

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh