Home

Monday, June 8, 2009

Perkembangan si dedek

Kurang lebih semingguan yang lalu aku dengan diantar hubby periksa lagi ke DrRetno, masih di RSB yang sama..Sebenernya periksa kali ini maju sekitar semingguan dari yang seharusnya. Kenapa? Karena ada gangguan iritasi yang mengganggu dan takutnya tambah parah dan mempengaruhi si dedek yang ada di dalam. Akhirnya setelah sedikit berkeluh kesah..dikasi deh tuh obat buat iritasi...(2 hari kemudian langsung sembuh).

Trus seperti biasa...temu kangen sama dedek deh...via USG, wow...si dedek kata bu dokter udah lengkap (maksudnya udah kebentuk bayi) cuma ya itu...masi keciiilll banget, menurut info yang aku baca, bayi 3 bulan dalam kandungan ya sekitar 7 centi-an. Si dedek lincah banget gerakan tangan sama kakinya..SUBHANALLAH..ada makhluk imut dalam perutku..

Terus didengerin juga detakjantung si dedek ini..wah kenceng banget..sayanganya dokter (dan Aku) lupa panggil si ayah buat liat juga hehehe...
Dokter juga lupa ga nimbang dan periksa tensi aku..mudah2an gpp ya...
Abis tu dikasi vitamin lagi (beda sama yang 2 bulan kemarin), vitamin yang ini lebih lengkap, ada DHAnya dan kandungan2 lain yang penting.

Pulang dari dokter..si mas(entah ngidam ato kepengen aja) pengen banget maem soto bangkong..yawdah deh..langsung meluncur ke sana. Di sana sepi, mungkin karena dah malem..lumayan kenyang..ga brani habisin, soalnya itu soto porsinya banyak banget, takut "kemlakaren".

Sampe sekarang ini keluhan2 paling-paling di pinggul yang sering pegel2, tapi untungnya kerasa pegel setelah sampe di rumah..kalo seharian dbuat beraktivitas malah enggak..jadi kalo telentang kerasa banget tuh tulangnya pegel gitu..kalo tidurnya miring agak berkurang pegelnya.

Soal makan..masih hajar bleh aja..maksudnya ga ngalamin susah makan. Tapi kemarin pas ada diskonan duren monthong aku ga bisa makan..hiks..ga brani, cuma nowel dikit aja.
Dan sudah 3 kali ini aku pengen banget maem nasi ayam (semarang) terus...ga bosen2nya..siang ini juga beli nasi ayam buat makan siang..duh pengen buru2 dimaem..hehehe..
Insya Allah si maknya dedek ini sehat terus, biar dedek juga sehat karena asupan makanan lancar hehehe...

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh