Home

Friday, July 17, 2009

Flu untuk yang kesekian kalinya.


Flu dan teman-temannya (batuk dan pilek) datang lagi…


Udah kurleb 3 bulan ini terhindar dari penyakit ini (dulu awal kehamilan sempat flu sampai 3 kali dalam satu bulan).

Ga tau kenapa tiba-tiba flu itu dateng lagi. Seingatku sebelum flu aku minum jus jeruk yang emang dingiiiiiiiiinnnnn banget. Udara pas panas kebetulan, jadilah aku minta si mas beliin jus jeruk, biar seger gitu..

Ga taunya, paginya, tenggorokan langsung radang dan menyusul batuk pilek sampe sekarang.


Seperti biasa, didiemin aja, ga berani minum obat apapun. Tapi lama-lama terganggu juga, terutama sama batuknya. Kalo pilek mungkin bumilnya aja yang negrasa ga nyaman, tapi kalo batuk, takutnya si dedek juga terguncang-guncang kalo pas batuk hueboh…


Sempet inget dengan kata dokter kalo flu dan sebangsanya bole diminumin obat tapi yang buat anak-anak. Yawes akhirnya mintalah aku sama mas buat dibeliin Bisolvon Kids. Tapi tetep ga brani minum juga, hehehe mubazir…

Akhirnya, kulayangkan sms ke dsog-ku untuk lebih jelasnya biar ga ragu2…dikasi tau, bole minum Laserin syrup sama Imboost F-syrup. Imboost F-syrup itu vitamin buat daya tahan tubuh.


Laserin nya murah (Cuma 4rb), dan di kemasannya tertulis boleh diminum untuk ibu hamil dan menyusui. Kalau vitaminnya kemasan 60 ml (kecil) 44rb. Mahalan vitaminnya ternyata hehehe….

Yaudah deh…langsung diminum..mudah2an batuknya dan lain2 segera pergi.



Oiya, pas hari Jumat minggu kemarin ada kejadian menyedihkan. Dari rumah pagi2 dah siap berangkat. Sengaja ikut bis jemputan kantor. Beberapa menit ketika nunggu si mbah yang bawa bis, tiba-tiba aja kepalaku kliyengan, perut mules ga jelas, keringat dingin keluar deras, pokoknya ni badan rasanya semrawut. Aduh ini kenapa????

Langsung aja aku bilang ke temenku yang kebeltulan juga nunggu bis.

“Haduh mbak..aku kenapa ini, kok badanku kaya gini?


Langsung deh si temenku ikutan bingung, cari sesuatu di tasnya siapa tau ada roti (mungkin dia ngira aku belum sarapan, padahal udah).


Akhirnya dia berinisiatif buat telpon rumah dan minta orang rumah buat jemput aku.

Duuhh..beneran deh, rasanya kaya mau pingsan. Sebenernya, saking lemesnya aku pengen rebahan di teras ruko yang belum buka, tapi aku malu, tar malah heboh.orang2 pada ngerubutin aku hehehe.


Akhirnya hari itu ga jadi ngantor deh, di rumah istirahat. (Istirahat ya,,jangan jeng2 mulu- demikian pesan semua orang, bapak, ibu, suami hehehe)


PS: Terpaksa ngiklan gratis hehehe....

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh