Home

Monday, July 13, 2009

Home sweet home…


Akhirnya barang-barang pengisi rumah mulai diangkut…

Belom pindahan sih, belum boleh…katanya pamali kalo hamil pindahan rumah, ambil sisi positifnya aja sih, akunya jg masih mbok2 en hahaha….


Sebelum angkut-angkut yang ini memang sebagian barang (terutama yang gede2) udah ditaroh di rumah baru.

Dari mulai kursi tamu hasil hunting (ga jauh2, pas pameran di Java Mall), trus ada tempat tidur plus spring bednya (pameran juga) trus lemari (satu set sama tempat tidur, promo di furnimart), trus ada barang elektroniknya macem kulkas, TV (buat kamar), DVD player (masih di rumah), trus mesin cuci, udah ada semua…tapi ya gitu blom dipake hehehehe


Trus barang pecah belah dan yang berkaitan dengan masak-memasak gak boleh beli, soalnya nyokap masih punya banyak barang yang nganggur (hobi ibu2…udah punya wajan panci banyak,kalo ada promosi nawarin model baru tetep dibeli juga, menuh2in rumah aja). Ya mungkin ini sisi positifnya, bisa dioper ke anaknya hehehe (dasar gak modal).


Barang yg bawa dari rumah nyokap (barang baru semua, bukan bekas, Cuma memang nganggur lama gak dipake, saatnya diperawanin hehehe) :


  • Panci (2 buah, besar sama kecil)
  • Wajan (2, besar sama kecil)
  • Gelas (berapa dos ya, mayan banyak sih)
  • Piring (mayan juga)
  • Dispenser plus galonnya(lumayan bangeettt..)
  • Sendok garpu
  • Magic com
  • Setrika
  • Sapu
  • Kipas angin
  • Tiker
  • Karpet
  • Bantal santai
  • Tanaman buat di depan rumah
  • Tabung gas
  • Bed cover
  • Selimut

Wakakaka…ni ngrampok kali ya banyak banget…asik asik..ngirit ngirit

Oiya, baru mau nego, ovennya boleh dibawa ga ya hehehe….mungkin kalo mendekati pindahan bener2 nanti akan banyak lagi barang yang diangkut(ikhlasin ya mom hehehe)


Trus kalo hadiah pas merid kemarin (yang berupa kado), lumayan juga:


  • Sprei (3-4 biji)
  • Kompor gas Rinnai plus selangnya
  • Rak piring
  • Mixer (sayang ga sama blendernya sekalian..haha ngelunjak)
  • Tea set (ada 4 dos kali..)

Lumayan juga kan???


Dikit2 dah mulai lengkap nih…sekarang hunting2 barang perlngkapan rumah dulu, tar kalo dah mefet mao lairan baru deh hunting buat dedek Bowie


Sebelumnya, sebelum tau barang2 diatas mau diangkutin kemarin kita dah sempet beli printilan2 plastik2 gitu di ADA, ga banyak sih..Cuma barang2 darurat aja kalo kebetulan kita pas nengokin rumah dan pas bawa makanan, masa mau ditenggak gara2 gak ada gelas dan piring hehehehe…


Ini nih:

  • Sapu
  • Engkrak (pengki)
  • Tempat sampah
  • Sendok dikit
  • Garpu dikit
  • Gelas plastic (2)
  • Piring plastic (3), si ayah pilih yang gambar spongebob…wikikiki
  • Pisau (mentang2 murah @2rb, si ayah ambil 3 langsung..hi serem hehehe)
  • Tempat sikat sama sabun
  • Sikat toilet
  • Kamper-kamperan
  • Cantelan baju
  • Tempat sendok
  • Durian monthonk (eh ini ga termasuk plastik houseware tapi memang dibeli pas diskon di ADA hehehe, seperti biasa, aku Cuma dibolehin nowel aja huuuuuhhhh…..)

Ya nyenengin, ya capek, tapi lumayan nyicil daripada tar mak brek..langsung pindahin semua malah repot…..gitu….

Ya walopun kecil…insya allah akan jadi istana kami, home sweet home….

2 komentar:

Anthie Arvianto said...

huahahhaha,,, mau pindahan ya
aku juga,, tapi ga tau kapan,,, tadi nya nih sebelum tau hamil,, akhir tahun ini mau pindahan,, tapi,,, pas hamil,, kayak nya akan lebih lama lagi deh di sandera di rumah nyokap,,,

padahal udah pengen banget bisa pindah ke rumah sendiri,, tapi ya itu lah,, nurut sajah deh

Dian said...

Selamat ya akhirnya bisa juga nempatin rumah ndiri sekalipun belum 100% pindah

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh