Home

Thursday, July 30, 2009

Tendanganmu mengguncang duniaku


Yang aku baca di buku-buku kehamilan, di minggu ke 18 bayi dalam kandungan kemungkinan dah mulai melakukan pergerakan-pergerakan halus, tapi berhubung bacanya udah lama malah jadinya aku lupa..jadi ketika masuk di minggu di mana baby emang sudah terasa gerakan-gerakan halusnya, aku malah gak sadar, hehe..


Tadinya aku kira kedutan-kedutan biasa, dan lebih parah lagi si simbok ini sering mengira itu adalah salah satu pertanda lapar (hah..ngacoo..). jadi ya perasaan ini tenang-tenang saja

Tapi setelah lama dirasa rasaken kok semakin beda dengan kukuruyuknya perut kalo lapar ya..apalagi kalo malam, sering kebangun gara-gara ada yang bergerak-gerak..barulah aku sadar ternyata itu si dedek..si Baby Bowie..haduh dek..maafken ibumu ini yang nggak ngeh dengan “sapaanmu”.

Lama kelamaan tendangan kecil dan halus mulai agak sangat terasa..

Jelaslah ibu seneng, Nak…


Teruslah menendang..ibu ga keberatan kok walo kebangun malem-malem karena tendanganmu..

Si ayah juga ga percaya dengan gerakan si BB ini..pas coba ditempelin tangannya ke perut dan ketika ada gerakan si BB, si ayah malah ga ngeh..’Itu si Bowie ya..kirain denyut apa gitu di perut,” hehehe

Perut juga semakin membuncit…dan yang kadang bikin ga nyaman, sekarang ini ga bisa makan banyak, nafsu buat makan si tetap menggila, tapi begitu tau resikonya, perut bakal kerasa “Mbleneg” dan susah napas, makanya porsi makan agak dikurangin dikit…dikit-dikit asal sering, gitu nasehat dsog.

3 komentar:

Dhika Ranti Paramita & Arvianto said...

hihihi,, uda mulai nendang ya sar.. aku juga udah dari minggu ke 20... apalagi sekarang di mingu ke 23,, uda makin kenceng banget,,, trus siku nya uda mulai ngeganjel kao tidu rmiring,, hihihi,, lucu deh.
ayah nya jug audah sering banget ngerasain tendangan baby A. lucu ya sar, ihihihihi

Icha said...

Iyaaahhh aku juga mulainya setelah melewati minggu ke 19. Kedutan2 gitu & kadang2 kalo lagi sholat, tanganku telungkup diatas perut. Trasa banget getaran2 dari dalemnya say. Lutuuu bgt yaahhh. Hehehe syenangnya...;-). Sehat2 yaahhh mama Sari & dedenya...

sari said...

iya nih, seru banget ya bisa berbagi denngan sesama bumil..semoga kita para bumil dan dedek2nya diberi kesehatan terus amiiinnn....

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh