Home

Thursday, July 2, 2009

Trip to Surabaya-Madura

Weekend kemarin aku bapak ibu plus keponakan kesayanganku si Bela, mengunjungi kakakku yang nomor satu, Mas Farid yang sekarang pindah ke Surabaya (semula di Bali). Pengen nengokin si centil Nashta yang tambah kemayu itu juga…

Brangkat hari Jumat naik Rajawali..wuah penuh banget…liburan kali yaaa….

Brangkat jam 8.30 sampe di sana jam 2 siang.

Dijemput Mas Farid doang, sampe rumah si Nashta dengan lantangnya menyambut kedatangan kami (eh kedatangan ayahnya maksudnya) soalnya yang diteriaki Cuma si Ayah aja, hehe

Di sana kita diajak keliling2 Surabaya, tadinya mau ke Malang tapi kayaknya aku takut tar malah kecapean, soalnya minggu udah pulang, yawes keliling2 SBY ajah.

Plus nyobain jembatan Suramadu, selain itu juga menginjakkan tanah leluhur Madura untuk yang pertama kalinya.

Jembatan Suramadu panjangnya 5 km-an lah….karena naik mobil jadi kurang ngerasain sensasi angina di tengah laut.

Di Bangkalan (masih di pinggirnya sih) sempet brenti di tempat makan yag penuuuhhh banget (biasanya enak masakannya), namanya Warung Lesehan Olle-Olang, mampir deh ke situ, dan ternyta emang enaaaaak banget, ada sambal khas yang baru aku temuin, gak tau namanya apa, tapi rasanya mantaaaabbbbssss banget.


Ini ni...salah 3 diantara menu yang ada di Olle Ollang...

Abis itu pulang lagi deh ke Surabaya.

Ngomomgin Nashta ponakanku, huh tuh anak hiperaktif banget, berkali-kali jatuh kejedug ga nangis sama sekali, nangisnya Cuma kalo keinginannya ga dipenuhi.

Yang kasian si Bela ponakanku, dia ditarik ke sana sini, mungkin karena selama ini Nashta ga ada temennya jadi begitu kedatangan Bela langsung senengnya minta ampun….

Pokoknya anak itu ngangenin banget…jadi inget kemarin pas pulang kita pulang ke semarang dia nangisnya histeris gitu..gak rela ditinggalin…

Ini ni foto2 yang lain:

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh