Home

Wednesday, August 12, 2009

Cerita Teh Botol


Ga tau kenapa, akhir2 ini sukaaaa banget sama teh botol Sosro. Dulu si biasa aja, sekarang maniak banget. Pernah dibeliin teh ini yang kemasan kotak, uh ga enak, ga seseger kalo minum dari botolnya. Ada sensasi tersendiri ketika menyeruput teh ini dengan memegang botolnya yang dingiiinnn....aneh ya hehe..

Dan harus teh botol sosro, bukan yang lain. Kalo dulu teh botol apa aja suka, frestea, Tekita (yang besar dan isinya banyak itu), Hi-C (masih ada gak ya, teh kesukaan waktu istirahat jamann skulah dulu), sama Indoteh (teh favorit pas KKN di rumah Pak Lurah, lha adanya itu hehe).
Kalo sekarang yang paling manteb ya teh botol Sosro, ada pait2nya gimana gitu.. Aku suka teh botol Sosro...

*posting ngiklan ga penting* :)

6 komentar:

ke2nai said...

iya emang teh botol sosro ini paling mantep.. tp sy paling suka kl minumnya di tuang ke gelas yg ada es batunya. Lebih mantep lagi... Trus skrg kan dia ngeluarin yg less sugar tuh, lebih mantap ternyata... :)

d'Happy Couple said...

aku juga sukaaaa,,,
tapi udah ngurangin nih,, soalnya teh bisa bikin bayi anemia kata temen ku yang dokter,,, huhuhuhuhu

dian sigit said...

Bumil jgn kebanyakan teh botol lhooo yaaa, pemanisnya kan bukan gula murni..dulu aq suka mabok klo hbs minum teh botol (sosro, frestea,frutea, tekita dll) , krn pemanisnya nyangkut di tenggorokan...batuk2 tak berkesudahan hbs tu munte2 dweh

Gatau jaman hamil jd sensi bgt sama perasa, MSG dan teman2nya..itung2 Alhmldh juga jadi ada 'sensor' nya -begitu ada sst yg masuk yg terkontaminasi bahan kimia lsg otomatis dikeluarin dg sdrinya, penolakan oleh tubuh ato oleh baby Kayla yaa yg masi ngrungkel dlm perut-

Bagaimanapun klo disuruh milih (halah), aq paling suka FresTea..jasmeen nya enak wangi & seger ;) dingin lebih nikmat!

sari said...

Iya bener..emang ga boleh kebanyakan teh sih..kan mengandung kafein juga meski ga sebanyak kopi..dan mengganggu penyerapan zat besi katanya, tapi namanya suka..hehe..ya kadang2 aja minumnya, kalo pas makan di luar, kalo di rumah si bikin teh seduh sendiri trus dikasi es..haha..podo wae!
tengkiyu ya semuanya..serunya berbagi hal ga penting ini sama ibu2 hehe...

namaku wendy said...

huehehehe wen ni dsiapin satu krat sama mama sisa pengajian kemaren, baru bangun pagi aja udah nyosor hbs gak nahan, tar kalo bibehnya ngeces2 piye *ngeles mode.on*

sari said...

lho, mba wen lagi hamidun juga? wah asik dong barengan, seneng teh botol juga pulak hehe...
iya, pengennya beli sekrat sekalian, tapi tar dikira jualan haha...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh