Home

Friday, August 7, 2009

My Hubby B-day

Hari ini ulang tahun hubby...
Ulang tahun dia yang pertama setelah merid..tapi ngga bisa ngasi supraiz party ato kado yang gimana gitu..pas malam pergantian hari tadi malem..hubby pas ga ada di samping aku..hiks..sedih juga..ya masalah kerjaan gitu lah..ga bisa ditinggal.

Bisanya cuma telpon sama ngucapin..huu..padahal dulu berangan-angan, pas ulangtahun sebelum ini, "wah seneng ya taun depan, pas aku ultah, kamu udah ada di samping aku, hehe.." ternyata ga kejadian juga...

Gpp deh, toh kebersamaan Insya Allah selalu ada walopun pas hari spesial itu si kebersamaan malah lolos begitu aja.

Dan lagi..aku juga belum beli kado..hihi..istri macem apa aku ini, hehe
Lha wes, semenjak hamil ini aku udah ga bisa kemana-mana sendiri, selain karena mobilitas terbatas (udah ga boleh naik motor sendiri), kalo jalan kemana gitu mesti ditemenin hubby, mau kuluyuran sendiri juga ga enak..hehe...mau blanja onlen kok belum pernah nyoba, takut ribet..
Ya wes, belum berhasil kebeli deh tu kado..tapi tar walopun telat, mesti cari something buat kadonya hubby, apa ya...(mikirnya baru sekarang hehe...)

Ndilalah kok ya pas akunya males masak, kan bisa tuh masakin apa yang spesial gitu..pigimana ini..dasar istri pemalas.=P~

Ini aja nih..pas tadi brangkat kerja..si mamas belum pulang, jadi blom ketemu nih...baru tar sore ketemuan sekalian mau preksa ke DSOG.

Yaweslah...Anyway...Met ultah ya mamas sayang...semoga keberkahan selalu meliputi mamas dan keluarga kecil kita nanti..dimudahkan segalanya, dan selalu dalam lindungan-Nya..amiiinnn....(kadonya nyusul ya mas..hehe)

I LOVE U FULL.. ^:)^ muah...

3 komentar:

Dhika Ranti Paramita & Arvianto said...

huehhheeheh,, sama kayak aku kemaren pas si mas ulang tahun.. istri pemalas ini juga nda ngasih kado,, kado baru dikasih 3 hari setelah nya,, itu pun dia kusuruh pilih sendiri,, hihihihihih
cuma sempet bikinin makanan kesukaan dia aja. hehehe

mama sar,, itu pegimana sih cara nya ,,, biar gmbar ico yg gerak-gerak itu ga ada kotak nya

sari said...

iya aku rencananya juga gitu..kalo pas ke moll gitu tak suruh pilih aja maunya apa..hehe..sungguh sangat tidak romantis hehe...tapi apapun itu..kita ini istrinya adalah kado terindah kan..hasyah...

aku pake emoticon dari sini http://free-emoticon.blogspot.com/ langsung copy paste langsung bisa jadi gerak2 tuh..coba aja mama anthie...

dian sigit said...

hehe, emg seru klo ultah stl nikah... jam 12 teng bisa kasi kejutan. klo taun ini belom bisa, bikin aja hari spesial sdri, tiba2 bikin suasana kmr lain... dikasi lilin, dibikin temaram & wangi ato gimanalah ;) aq ma misoa suka gt, kadang dy yg bikin kadang aq ..

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh