Home

Saturday, September 26, 2009

Cerita Lebaran

Lebaran seruuuu...tapi besok Senin dah mulai masuk :(
Lebaran...seperti tahun2 sebelumnya, agendanya hampir sama...
Shalat Id di lapangan deket rumah, berkunjung ke eyang yang masih satu kota, plus sodara2 yang lain. Kumpul di tempat om...

Pulangnya baru deh "mudik" ke rumah mertua, mudik tapi masih satu kota hehehe....
Ya..kebanyakan emang berkunjung ke adik2nya eyang sama sodara2 gitu lah..ada yang di luar kota (tapi deket2 Semarang aja) ada jg yang di dalem kota...

Pokoknya dari Minggu-Rabu full keliling bareng keluarga...
Kamisnya...acara kita berdua dong hehehe...
Pengen jalan2 sama nonton tapi buset..mall penuh banget, bioskop juga, pengen nonton Get Married 2, untungnya dapet tiketnya...
Ni film kocak abis, lanjutan cerita Si Mae yang sekarang dah hamil..widiw kok sama hehehe......

Yang seru..ya acara makan2nya...untungnya di tempat sodara dan eyang rata2 masaknya malah bukan opor ketupat dan sebangsanya (asli eneg banget!!!), alhamdulillah dibikinin menu yang beda, kaya bakso kuah, pecel, tengkleng sapi, pokoknya yang jauh dari aroma hidangan khas lebaran itu deh...

Lebaran taun depan kaya apa ya..pastinya tambah heboh dengan kehadiran si dedek ini hehe....(Insya Allah usianya udah 9 bulan kali ya..udah ikut kebagian angpao hihihihi......)

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh