Home

Wednesday, September 30, 2009

Eeeh..dah hamil to...



Selama hamil ini, kayaknya baru di bulan 6 bulan ini orang-orang pada ngeh kalo daku ini hamil hehe....

Yang udah tau aku hamil dari awal pun berkomentar "Nah ini baru keliatan hamil..."
Walah-walah..emang bener ya ga keliatan hamil, kok bisa ya..padahal tiap bulan BB ku naik lho...2 kg tiap bulannya, dan kehamilan yang aku alami Alhamdulillah emang enak banget, maksudnya ga pake mun-mun atow mabok yang gimana...

Justru mungkin aku keliatan biasa2 aja jadi ga pada ngeh kalo aku hamil ya...
Memang sih kata orang-orang dari segi bentuk tubuh ga keliatan berubah banget (kecuali perut tentunya), maksudnnya, kaki tangan tetep langsing, muka juga ga keliatan chubby gimana gitu....

Tapi sekarang dah mau masuk 7 bulan dah keliatan dong....bajunya aja dah baju hamil (sampe 6 bulan kemarin masih baju biasa hehe..)
Pokoknya dah berasa kaya wanita hamil beneran hehe...

Yang kadang bikin agak gimana (nebak aja sih, kalo salah ya gpp juga), para mahasiswa yang ikut kelasku selalu bisik2 gimana gitu, mungkin ngomongin gini "Duh..itu bu dosen kayaknya masi kecil kok dah hamil..." hahaha...kali aja...

Udah mau 7 bulan, mulai ga sabar hunting perlengkapan baby, katanya si gitu..kalo dah 7 bulan baru boleh belanja belanji buat bebi...percaya ga percaya...
Lagian kemarin emang blom kepikir juga..blom nyadar kalo hamil hahaha...

Review apa aja yang mau dibelanjain di next postingan aja ah...(lagian di banyak blog juga dah sering dibahas)

Owke deh...jadi?? Beneran dah hamil ya? :)

2 komentar:

namaku wendy said...

mohon maaf lahir dan batin yah mbak, maaf baru bisa berkunjung kembali kemari^_^
hehehe enak donk yah ngejalanin kehamilannya bisa ngebo gitu, mbandel banget;)

Icha said...

Waahhhhh iyaahhh ga trasa yah tinggal 10 minggu lagi si baby lahir say. Hihihi diriku juga udah gatel niy mo belanja2 perlengkapan. Tinggal cari waktunya ajah. Hohoho...ditunggu reviewnya yaahhh...;-)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh