Home

Monday, September 28, 2009

A New Beginning....



Hari ini adalah hari terakhir aku ngantor di pabrik buku...

Surat resign udah diajuin sebelum libur lebaran kemarin..gak ada masalah..dan yang penting, THR dah aman duluan hehehehe....

Memang sudah planning kalo setelah lebaran akan resign dari pabrik buku ini.

Sudah 3 tahun di sini sebagai tukang sunat naskah alias editor..banyak suka dan duka..banyak peristiwa yang nyebelin en nyenengin...ngerasain juga ditinggal temen2 yang dah "lulus" duluan....


Dan..sekarang giliran aku yang insya allah "lulus"...
Kalo sepanjang satu tahun di belakang aku ndobel profesi (jadi editor sama ngajar anak kuliahan)..sekarang ini rencana ke depan adalah fokus jadi pengajar ajah...

Banyak pertimbangan kenapa aku milih jadi pengajar:
  • waktunya sudah ga bisa di atur atur lagi (kelas yang didapet makin banyak..alhamdulillah)
  • sudah tidak lajang lagi, dah ga bisa bebas seperti dulu, pulang malem seenaknya walopun dalam rangka kerja
  • sudah ada suami, dan bentar lagi bebih di perut, waktu dengan mereka sangat berharga kan?
  • jadi dosen waktunya lebih fleksibel, ada liburnya segala (lebih banyak lagi, kalo pergantian semester hehe) kan mayan tuh buat seneng2 sama keluarga tercinta
  • udah ga betah berlama-lama dengan pola kerja 8 to 4...
  • karena fleksibel waktunya, akan banyak hal yang dulu sempet tertunda menunggu untuk diwujudin :)
Tapi diantara sekian banyak alasan itu...yang paling nyenengin adalah aku akan lebih banyak waktu dengan anakku (insya allah) nantinya..pastinya menyenangkan....oh dengan suami juga tentunya :) Siap jadi emak emak nih....

Jadi editor sangat menantang....jadi tau rasanya dimarah2in pengarang, jadi tau rasanya dikejar deadline...dan yang ga kalah seru...nginep rame2 di kantor ato ngerasain wajib lembur yang tak brkesudahan...everything means a lot...


Sekarang, di profesi yang lain, semoga semuanya berjalan lancar...walopun kadang masih dianggap ga ada tampang dosen, masih sering dipanggil mbak, dkira mahasiswa....yo wes gpp, awet muda malah...:D


Bismillah..semoga dimudahkan ke depannya...amiiin....

3 komentar:

d'Happy Couple said...

hihihihi,,,,
jadi inget jaman2 aku resign dr kantor... aku dulu kan translator di salah satu lembaga bahasa...
2 minggu setelah nikah langsung resign karena si yay nggak ngebolehin kerja,, dan konsen ke urusan rumah tangga sama ngajar aja,, hehehe,, aku juga ngajar,, tapi bukan sebagai dosen,, lebih ke ngajar kursus,, itu pun kursus piano, hehehehe...
waktu nya juga lebih flexible,,, suka2 aku mau ambil jadwal banyak apa nggak,, sejak hamil cuma ambil kelas seminggu 2 kali aja,, itu pun cuma 4 jam, hehehhee

selamat menikmati hari-hari yang baru mama sari,,,

sari said...

pengennya sih jadi FTM...hehe...tapi belum bisa nih..suatu saat nanti mungkin...FTM tapi punya usaha sendiri di rumah..kaya mama anthie gituw..ngiri deh hehe....

oke de...thanx ya mama anthie...

Icha said...

Apapun yang kita jalanin saat ini, asal kita enjoy melakukan itu smua. Pasti Insya Allah kita happy terus dehhh. Hehehe...Sukses di tempat baru yaahhh mama Sari...;-*

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh