Home

Thursday, September 3, 2009

Special Sambal Made by Hubby

Siapa yang ga doyan sambel? Kayaknya hampir semua cewe doyan sama sambel. Kebetulan suami tipe laki2 penggemar sambal, biasanya cowo males kan pedes2 gitu, nah ini kebalikannya. Kekuatannya dalam melahap sambal, huh...mengerikan.
Tapi seneng juga sih, soalnya daku juga penggemar sambal. Ibaratnya, kalo ga masak, nasi putih anget sama tempe ato kerupuk ayuk aja hehe....

Bukan cuma penyuka sambal, si suami ini ternyata jago bikin sambel yang enak ternyata...
Dia tau lho, kalo misalnya lauknya ayam bumbu apa, sambel yang cocok pake sambel jenis apa. Mau sambel bawang, sambel terasi, sambel korek, sambel mentah, sambel tomat, serahkan sama dia, dijamin puas..hehe

Dan kalo misalnya dia tau aku lagi nyambel, langsung deh diambil alih, katanya sambel buatanku ga mantabs hehe...

Yawdah, lumayan, agak pengiritan, ga usah repot ke Warung SS (Spesial Sambal) buat menikmati aneka sambal yang menggoda selera :)

Kapan2 buka warung saingan Warung SS kali ya? hehe....

3 komentar:

namaku wendy said...

gambar sambelnya mana mbak? koq gak diikutsertakan sekalian to hehehe

obat impotensi said...

bagus infonya

obat kuat tricajus said...

makasih atas informasinyac

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh