Home

Tuesday, October 13, 2009

Baby Shopping (Part 2)

Akhirnya, shopping lageeee.....
Masih di Sejati hehe, habisnya di tempat lain harganya ga semurah di sini, lagian dari belanja pertama udah banyak ngincer barang2 bebi di sini, jadi tinggal menindak lanjuti saja hehe

Yang kedua ini di Sejati yang deket rumah, memang ga sebesar Sejati di Agus Salim, tapi lengkapnya sama kok...

Di sini masih belanja sama ibunda tercinta, habis ngajar, janjian buat belanja di sini.
Tadinya iseng jalan2 ke Matahari Dept store, walah-walah muahal-muahalnya minta ampyun hehe..tempat satu ini di skip aja deh dari list belanja perlengkapan bebi hehehe...

Daaaann.....inilah yang di dapet, duuuuh makin gemes aja hehe....


Jumper pendek, kiyuuuuttt banget hehe....


Bantal guling satu set (2 guling, 1 bantal biasa 1 bantal peyang..lebih irit)


satu set jumper panjang, topi dan kaos kaki senada


selimut buat pergi (tanpa tutup kepala)


Kasur bayi, lucu banget pas liat di toko, udah plus kelambu pula.
Tar kalo dipake, bonekanya agak dinaekin dikit.


Topi (10rban sama 17rb, plus kaos kaki senada)

Daaan...juaranya adalah ini nih, sepatu kiyut ini. Walopun ga bisa langsung dipake, tapi seru aja bayanginnya si dede pake sepatu ini hehehe....

The next shopping gantian bareng suami ah...hehehe.....(ga sabar)


4 komentar:

namaku wendy said...

hihihi yg shopping semangat bangettt seh mbak
wehhh kalo belanja beginian seh jangan di matahari, sayang banget

sari said...

iya mbak, semangat 45 hehe...
iya di matahari muahale polll...mboh sopo sing blonjo situ hehe...kalau aku, maap ye...hehe, cari yang murah meriah hehehe...

ke2nai said...

liat foto sepatu, juga jd inget pengalaman sy.. wkt lagi jalan2 ke kidz station sy liat ada sepatu lucu banget.. tp u/ anak umur 2 tahunan gitu deh, pdhl anak pertama sy wkt itu br lahir.. Cm krn terlanjur naksir ya di beli aja.. alhamdulillah modelnya gak ketinggalan jaman.. jd pas dia umur 2 tahun bs kepake.. :D

sari said...

iya bun...liatnya langsung naksir...padahal mungkin masih lama makenya hehe....

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh