Home

Friday, October 2, 2009

Hari Batik


*pose berbatik ria, jaman masih gadis hehe....*

Hari ini hari Batik ya katanya..(lho kok katanya), katanya juga Batik udah ditetapkan UNESCO sebagai warisan budaya Indonesia (Indonesia lho...bukan yang lainnya!). Bagus deh kalo gitu, jadi gak ada yang sok2 mengklaim batik sebagai miliknya.

Daann...sebagai bentuk rasa bangga, hari ini 2 Oktober ditetapkan sebagai Hari Batik, dan Bapak SBY menginstruksikan buat berbatik ria hari ini...pas kebetulan hari Jumat, hari di mana karyawan emang dah biasa pada pake batik.


Aku gimana dong...ya ikutan lah...meskipun sempet bingung nyari2 batik yang masih muat hehe...ternyata ada yang masih muat karena emang modelnya oversized gitu..jadi nyaman2 aja dipake...

Seneng banget sejak batik dah jadi tren...modelnya macem2 en lucu2..kalo dulu kan kesannya batik kaya mau kondangan dan modelnya gitu2 aja..sekarang modelnya beragam. Ada yang dibikin dress trus dipakein obi..dibikin kerut2 gimana, dibikin oversized..seruwww....


Aku sendiri punya beberapa baju batik (baru beberapa, blom begitu banyak), dari mulai yang harganya murmer sampe yang agak mahalan (dikit) hehe...daster batik juga punya, buat dipake di rumah..adem...agak kalap juga kalo pas jalan2 ke Solo, ato ke Jogja..pengen rasanya diborong semua.


Yang model sarimbit juga punya, sayang sekarang ga bisa dipake barengan lagi..punya suami udah kekecilan gara2 badannya tambah melar hehe...

Lucu kali ya ada popok bayi batik hehe.. Pokoknya hidup Batik deh...

Btw, kapan ya keris disahkan sebagai milik Indonesia, jadi tar ada Hari Keris...ke kantor pada pake keris deh hehehehe....

0 komentar:

Share It

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh