Home

Tuesday, October 13, 2009

Senam bareng ibu-ibu hamil


Iyah...mulai ikut senam hamil minggu kemarin.

Tadinya bingung mau cari tempat senam yang deket rumah aja dan waktunya yang enak...kalo di RS tempat ku periksa kesorean dan lagian hari kerja..ga asyik..

Akhirnya nemu tempat senam di RS bersalin deket rumah, tiap hari Minggu, jam 08.00. Menurutku sih waktunya enak banget, hari Minggu jam segitu pas banget sama suami maen futsal, jadi bisa berangkat bareng, akunya juga ga bete di rumah aja ditinggal futsal hehe....

Walopun jadwalnya cuma sejam, tapi ternyata bonus waktunya banyak, dikasi tips, ada sesi tanya jawab sepuasnya, hanya bayar 10rb aja per dateng hehe....
Diajarin gerakan napas, dan gerakan 2 laen yang lumayan bikin pegel.
Temennya kebanyakan bumil yang udah mintip-mintip (maksudnya udah mau ngelairin), tapi seruuu...dan lucunya, diantara yang senam, hampir semua bebinya cowo, hanya 1 orang bebi cewe xixixixixi...

Instruktur senamnya juga oke punya, puas deh, walo kata temen “ga dapet apa2”, dia senam di tempat lain dapet jus ato susu, ah ga penting..hehe...

Pulangnya ada batagor enak di depan RS, asik...
Semangat buat hari minggu besok lagi....

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh