Home

Saturday, November 7, 2009

35W, 4D

Alhamdulillah kemarin habis preksa di Minggu yang ke-35.
Seperti yang dibilang sama Bu dokter dulu, ada beberapa tes yang kudu dijalani. Kebetulan dapet giliran Hari Jumat kemarin no 6, habis magrib gitu lah....jadi dateng sekitar jam 5 langsung tes lab, bisa ditunggu (gak ada sejam dah jadi).

Tes labnya urine sama darah.
Setelah magrib baru deh giliran kita. Diserahkanlah hasil Lab, dokternya keknya seneng dengan hasilnya, "Bagus...bagus..." Insya Allah ga ada masalah.
Owiya...tes lab itu meliputi tes buat ngecek kadar glukosa, Hb dan kawan2nya, protein, Hepatitis. Semuanya aman...alhamdulillah.
Seperti biasa dipreksa BB, tensi plus USG

BB di 35W: 58 kg (naik 2 kg dari bulan lalu, total dah naik 12 kg semenjak awal hamil)
Tensi : 120/90

Setelah di USG, kepala si dede bowie dah meluncur dan Insya Allah ga kemana-mana lagi, alhamdulillah....

Dan berat si Dede, saat ini 2600 gram, naik 800 gr dari bulan lalu yang 1800gr (kalo liat di daftar BB bayi sesuai umurnya si kegendutan sekitar 200 gram kayaknya, gpp deh...)

Air ketuban, denyut jantung, semuanya bagus....trus trus, karena ini dah minggu2 terakhir dan bebi gampang banget gendutnya, aku disuruh agak ngurangin yang manis2 sama karbohidrat....walah baru kali ini kepaksa diet (padahal akunya jg ga gendut, BB-nya kebanyakan lari ke bebi)

Padahal aku suka banget es yang manis manis, es teler, es milo, es dawet, es gempol...secara udara kan panas ya hehe.....

Trus sempet tanya juga ttg kelahiran yang maju dan ketuban pecah dulu, yang menimpa kedua sodaraku. Kata dokter si faktornya bisa macem2. Dokter jg bilang ga sah takut, Insya Allah semua baik2 aja kok.
Trus kakiku dah 3 hari ini bengkak mayan gede, biasa gini sih kalo habis ngajar lama, tapi Insya Allah bukan bengkak karena hipertensi ato apa, buat jalan2 juga gampang kempes kok.

Senam hamil juga disuruh nerusin, sip sip...paling suka kalo kalo jadwal senam, hari Sabtu, pulangnya langsung deh jalan-jalan hehehe.....

Duh, semakin hari semakin deg2an, tinggal 4 minggu-an( kalo sesuai HPL). Semoga semua lancar, dan diberi kemudahan, amiiinnn...........

2 komentar:

namaku wendy said...

amin Insya Allah lnacar ^_^

sari said...

iya mba..tengkiyu ya...mba wendy juga lancar en sehat selalu...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh