Home

Monday, November 9, 2009

Jalan-jalan Liat Helikopter




Haha judulnya gimana banget....
Sebenernya cuma pameran aja, Pameran Dirgantara yang dibuka untuk umum, mulai Jumat-Minggu kemarin.

Si suami udah ribut aja sejak Sabtu mau liat pameran ini, aku?...hmmm ga gitu tertarik hehe...kalo pameran perlengkapan bayi baru deh tertarik hehe...
Akhirnya baru kesampean hari Minggu, which is hari terakhir pameran. Aku gak mau banget bengong sendiri di rumah, akhirnya ikut aja, hehe...

Sampe sana, bujubuneng...antrian mobilnya sampe keluar kompleks bandara (pamerannya di Area Bandara A.Yani Semarang). Macet, panas....haus..adoohh...tau gitu tadi di rumah aja hiks....

Banyak banget ternyata yang liat pameran di hari terakhir ini, kebanyakan si anak-anak kecil gitu...
Berhubung yang dipamerin barang2 gede (heli, pesawat) jadi ya pamerannya outdoor di lapangan yang panasnya minta ampun, tapi untung anginnya sepoi2 terus bertiup, jadi ga gitu panas.

Liat-liat peswat samabil mbatin, tar gede..boleh banget kok nak kalo pengen jadi penerbang, hehehe....
Oiya di sana juga meberi kesempatan pengunjung bwt terbang pake heli di seputar bandara, mayan kan...kapan lagi naik heli tentara hehe....
Tapi ternyata, yang pada naik hari minggu itu udah daftar dari kemarin, sekarang dah ga bisa lagi, kecewa deh....

Walopun awalnya ga enjoy, akhirnya enjoy juga hehe.....







2 komentar:

dian sigit said...

ya amypun jack tambah bulet aja nyaingin sari yaa :D

anyway, ati2 pada kaum bapak2 lazimnya habis punya anak BB meningkat drastis, ayah kayla juga gt pas nikah aja masih 68-70an abs nikah 75 abis punya anak naik nya 10 kilo, gyahahaha... perut jg makin membuncit ;p

tapi gpp sih klo ayahnya kegantengen bubun nya kuatir :))

sari said...

hehe...iya ni mbak...sama2 hamil, dan HPL-nya sama kayaknya hehehe....padahal dah futsal terus tapi ga nambah kurus malah nambah ndut aja hehe....

padahal dulu pas SMA ga gede2 amat ya...
kaos2 jaman belom nikah aja udah dilungsurin ke adeknya smua...dan sekarang susah nyari kaos sama sepatu/sendal di toko...ukurannya over..cuma merk tertentu aja yang ada (yang biasanya mahal) haha...malah curhat...

iya deh, tar kalo kaya pria metroseksual malah pusing akunya xixixixi....

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh