Home

Sunday, November 1, 2009

Kejutan yang bikin nervous



Hari Rabu siang kemarin, lagi asik fb-an, sama sepupu (Octa) yang kebetulan hamil juga. Aku dari rumah, dia dari kantor. Pas ditinggal makan siang bentar, di wallnya kok ada tulisan "Temen2nya mba octa, mohon doanya, saat ini kakakqlagi proses lahiran di Hermina." dari adiknya.


Walah2...padahal barusan kita onlen, kok tau2 dah mau lairan, kaget lah, lgsung telepon, ternyata bener, dia lagi di RS buat proses lairan. Memang, maju hampir 2minggu dari HPL, tapi bukan itu yang bikin kaget (udah biasa kan katanya kalo anak pertama lairan maju dari HPL), tapi prosesnya itu lho, katanya ketubannya pecah di kantor, dan dia belum ngrasain kontraksi apapun, dan blom ada pembukaan juga.

Akhirnya di paculah dia, takut air ketuban keburu habis. Tapi cita2nya buat nglairin normal harus pupus karena sampe malem bayinya blom bisa keluar, takut kehabisan ketuban, akhirnya di sesar deh...duh, yang penting selamat deh bebi sama ibunya, kasian kesakitan dari siang.

Akhirnya lahirlah si bebi (cowo). Paginya aku sama suami njenguk ke sana. Kebetulan ada sepupu lain, si Meira (yang lagi hamil juga), kami bertiga emg hamil barengan dengan usia ga beda jauh (cuma jarak 2 minggu aja). Sampe dijuluki trio bumil hehe....

Pas pulang dapet SMS dari sepupuku Meira, yang katanya dah di RS juga karena ketubannya pecah di jalan habis jenguk si Octa, waaaahhh...kaget dong...baru aja ketemu.

Jadi parno deh, kenapa dua sepupuku itu prosesnya sama, ketuban pecah duluan, hiks....takut banget, emang sih usia kehamilanku masih 34 minggu...

Tapi SI Meira walo ketuban pecah duluan akhirnya bisa nglairin normal.
Alamdulillah bebi dan emak2nya pada sehat semua....sekarang tinggal daku deh hehehe....
(Deg2an banget.......)

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh