Home

Tuesday, November 3, 2009

Kerjaan-Kerjaan Menjelang Due Date




Di minggu yang ke 35 ini, diriku semakin deg2an..apalagi setelah kejadian 2 sodara sepupu itu...

Ada juga temenku yang lairan di minggunya yang ke 36, waduh waduh...emang ya, di usia2 ini memang bebi bisa lair kapan aja...

Dan kadang mimpi yang nggak nggak...mimpi kontraksi lah, mules lah...hihihi
Sampe sekarang ini sih yang dirasain kenceng2 aja di perut, blom kontraksi yang gimana gitu...

Dan sebenernya, kemarin aku pede, masi bisa ngapain aja, karena toh HPL masi awal Desember ntar, tapi setelah kejadian2 itu jadi agak gimana gitu...

Soalnya, banyak agenda, ato kerjaan yang pengennya aku selesein sebelom lairan, biar pas lairan bisa plong gitu...diantaranya adalah ngasi Ujian Tengah Semester buat mahasiswa, trus nyelesein project buku2 soal Bahasa Inggris SD-SMP, dan ikut ujian CPNS hihihi....maunya banyak banget.

Untuk yang Mid Semester itu Insya Allah besok dah mau kesampean (tar 3 hari berturut-turut). Sebenernya agenda dari kampus baru 2 minggu lagi, tapi dengan seijin kampus (dan pertemuan dgn mahasiswa sudah 6 kali, sbg salah satu sarat ngadain Mid Semester sudah terpenuhi) ya udah, dibolehin..dengan pertimbangan kasian sama ibu hamil ini hehehe....

Trus, ttg Buku soal2, Alhamdulillah yang SD dah kelar, yang SMP blum selese, smoga bisa kelar deh, amiiinnn....ayok dek...ibuk ajak bikin soal-soal hehe....

Trus yang ketiga, soal ujian CPNS, agak pesimis bisa ngikut (walo tetep ngirim persyaratan). Soalnya ujian tgl 6 Des, padahal HPL si dedek awal2 Desember (antara 2-7 Des gitu) haha...

Tar jadi berita duong, ada bumil brojol di ruang ujian xixixixixi....

Yawes pasrah aja, yang bisa dilakuin sekarang, dilakuin, kalopun ga sepenuhnya bisa terpenuhi target kerjaan ini, ya sudah, "hadiah utama" telah menanti :)

Gile ya, menjelang due date gini masih sibuk banget, tapi kalo cuma leyeh2 mulu dan ga ngapa2in juga rasanya pasti bakal bosen...

Disyukuri aja, semoga semuanya jadi berkah...amin...

3 komentar:

namaku wendy said...

lah mbak kan udah ikutan relaksasi zikir koq yo masih deg2an ae to mbak hehehe

kalo wen yah mbak mimpinya yg iya-iya gitu huehehe aneh dink, sering mimpi yg menguras tenaga, kaya lari-lari di lorong yg panjang, trus ikutan ujian yg waktunya berjam-jam, wuanehhh wis poko'e:p

ke2nai said...

semoga pas waktunya melahirkan nanti, semua urusan udah pd selesai ya :)

sari said...

@wendy : iya tetep aja takut hehe...tapi paling nggak punya bekal buat persalinan ntar...dan mudah2 an ga lupa nanti hehe....

wah apa emang bumil suka mimpi yang aneh2 ya hehe...

@Bunda ke2nai: amin....makasih ya bun...

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh