Home

Tuesday, December 22, 2009

2 minggu bersamanya

Umur Hafizh sekarang kurang lebih 2 minggu...
Seminggu setelah melahirkan udah periksa ke dr SpA sementara ibu’na sekalian periksa jahitan sesar.
Hasilnya Hafizh dah naik sekitar 250gr dari seminggu setelah keluar dari RS dan panjangnya nambah 3 cm hehe....di sana sempet diajarin nengkurepin..what..belajar tengkurep?...tadinya aku pikir umur segini masa diajarin tengkurep..ternyata gpp...melatih kemampuan motorik..dan ternyata Hafizh menikmati bener..hehe....

Di hari2 awal Hafizh pulang ke rumah...pastilah begadang..tapi ga tau knapa...ga terasa kaget ato gimana...sejauh ini sampe saat ini Hafizh ga terlalu rewel..pokoknya asal dia bangun..diliat apa ngompol atau haus..langsung ditindak lanjuti...pasti langsung anteng n bobok lagi...

Di hari2 setelah keluar dari RS memang agak gloomy..ya karena sesar itu tadi...masih terbersit penyesalan karena ga bisa ngelahirin normal..tapi alhamdulillah hari demi hari melihat Hafizh yg kian lucu.....jadi ilang deh perasaan2 itu....apa itu gejala baby blues? ga tau juga sih...tapi aku berusaha menyadari kalo memang hal itu bisa aja terjadi...kita cuma harus sabar...alhamdulillah semakin ke sini semakin hepi aja..dan kadang takjub...waw..aku punya bebi..hehehe....


Karena masih tinggal sama ortu...dalam mengurus Hafizh masih banyak dibantu, terutama mandiin...masih takut..soalnya makhluk mungil gitu hehehe....dan satu hal yang bikin excited adalah ketika menyusui...kebetulan ASIku dah keluar dan alhamdulillah selalu ada setiap Hafizh pengen mimik...ga tau melimpah atau nggak..yang penting Hafizh kayaknya ngerasa cukup tuh..(keliatan kalo dia mabok ASI tiap habis nenen hehehe...)

Semoga aku selalu diberi kemudahan dalam menjalani hari2 baru menjadi ibu baru bagi anakku, amiinnn...

Di atas Hafizh di RS, yang bawah Hafizh umur 2 minggu

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh