Home

Tuesday, December 1, 2009

Amazing 39 weeks

Alhamdulillah, dah masuk 39 weeks....
Dah banyak yang nanya kok blom brojol juga, malahan pas absen ga apdet status di FB dua hari dikira dah brojol hehe...
Lah gimana dong..si dede bowienya masih kepenak di dalem hehe...lagian belum lewat HPL..
Sempet takut juga sih, katanya ga bagus kalo kelamaan, tar bisa diinduksi dan itu sakitnya minta ampun...adududuhhh.... jangan ah...paling sebelum tanggal 9 Des, feelingku, si dede dah keluar :)

Think positive aja, nikmatin minggu-minggu terakhir ini.
Kadang kalo siang bosen juga sih hehe...cuma tidur2an aja..kebetulan dah cuti :)
Ya, paling ngerjain soal-soal, trus belajar buat CPNS minggu besok (hehe aku pede ya...bisa ikut)

Kemarin si dede sempet aku (dan ayahnya) ajak ke kondangan temen kuliah...kebayang di sana bakal duduk manis aja, dan minta suami yang ambilin makanan/minuman...

Ternyata nggak....justru aku dengan tangguhnya berjalan ke mana-mana hehe....
Dan rejekinya si bumil banget ya..menunya tuh..hmm..kesukaan semua....ada chicken cordon bleu, kebab, zuppa soup, steamboat..dll...xixixi..jadi malu

Dan kebetulan, sabtu besok ada sepupu yang nikahan juga...ga tau deh si dede dah keluar blom...kalo masih blom, mendingan sih ikut, ga mau ah di rumah aja hehe....

Wes pokoknya dinikmatin banget lah..walopun kadang suka kepedean dan ge-er kalo pas mules, dan berulang kali ke kamar mandi liat CD, kali aja ada flek gituh...hehe....

Alhamdulillah juga (sekalian mreview) perjalanan 9 bulan ini trasa maniiiss banget....ga pernah ada keluhan berarti, memang sih berusaha ga ngeluh walo ga nyaman dan capeknya luar biasa, ga mau dede' di dalam sana denger ibunya ngeluh melulu...

Kalo terasa capek, palingan di rebahin aja, pokoknya dinyaman-nyamanin deh....

Dede' sayang....sehat-sehat ya di dalem sana, bentar lagi kita ketemu...luv u....

4 komentar:

namaku wendy said...

lah belum mbrojol to mbak, wen kirain udah hihihi

alumongga said...

Salam kenal mbak. Semoga nanti lahirannya lancar ya dan dedeknya sehat. Trus dapat ASIX :-)

sari said...

@Mba wen: haha..belum..iya ga tau ni si dede masih betah aja di dalem..manut sama HPL kali hehe...

@Bunda dita: salam kenal juga ya bun..seneng deh bunda maen ke sini hehehe..iya insya allah bisa ngasih ASIX kaya bunda ke mba dita :)

ke2nai said...

tinggal menunggu hari ya... semoga lancar y.. :)

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh