Home

Monday, December 28, 2009

Apa kabar rumah impian?

Iya nih dah lama ga ngomongin masalah perkembangan rumah (mungil) impian kami...
Alhamdulillah setelah mengalami renovasi dan penambahan sana-sini..akhirnya selesai juga. Dah lumayan lama sih selesainya..waktu blom hamil gede malah...

Nah sekarang berhubung Hafizh dah lahir..mulai mikir deh...kapan ya tuh rumah mau ditempatin hehe..
Selama ini memang sekedar disamperin aja, leyeh2 disana terutama kalo libur. Di sana santai sampe sore (blom pernah nginep).
Kebetulan fasilitas dah mayan lengkap hehe..(hasil nyicil2 begitu habis nikah) jadi sudah lumayan layak disebut sebagai tempa tinggal hehe...

Kabarnya tetangga juga udah mulai banyak..jadi mulai rame...

Duh..ga sabar nih..semoga tak lama lagi :)

4 komentar:

Mrs.Olive said...

wah... rumahnya mungil bgt, aku juga pengen bgt punya rumah mungil gini. di daerah mana nih mba?

journalnovalumar.co.cc said...

Wah...rmhx cantik mba minimalis, jd pengen cpt2 nyusul niy kya mba Sari

dian sigit said...

rumahnya bagus, aq suka warnanya..daerah mana Sar?

sari said...

mba olive: iya mungil banget, pas buat bertiga hehe...ini di semarang, daerah Sendang Mulyo namanya..main mba hehe...
nova: makasih hehe...didoain cepet nyusul
dian: ini di Sendang Mulyo..

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh