Home

Thursday, February 4, 2010

Gift oh gift......

Sewaktu hamil aku dan hubby hunting2 celana hamil di salah satu mall di Semarang. Dan setelah muter2 sampelah kita di salah satu butik khusus ibu hamil.

Kebetulan ada celana yang cocok, akhirnya belanja deh di situ. Ga tanggung-tanggung, langsung deh beli 3 biji dengan total harga sekitar 300rb sekian.
Nah, di situ ada promosi setiap pembelian diatas 200rb dapet semacam member card. Dan, member cardnya ini berisi beberapa promo, diantaranya:

  • dapet diskon 20 % tiap belanja brikudnya
  • dapet hadiah tiap ultah kita dapet gift kalo si baby dah lahir di situ juga ditulis perkiraan lahir si bebi.

Dan akhirnya, karena lupa..baru kemarin ke butik ini, padahal lairan dah hampir 2 bulan hehe...untung blom expired.

Sampe di sana ditanya bebinya cowo pa cewek.
Waah..aku dah seneng banget, pasti dikasi baju nih...soalnya dibedain cowo sama cewe kan hadiahnya...trus mbaknya ngasi bungkusan kado gitu...agak kecewa kok bungkusnya kecil, tapi sapa tau (masi ngarep yang bagus-bagus, hehe..).

Trus aku juga tanya soal birthday, emang si udah telat, dah 6 Januari lalu, tapi sesuai promo kan ga ada ketentuan telat ato gak, yang penting masih dalam jangka waktu validnya member card.


Mbaknya bilang, kalo birthday ga langsung dpt hadiah..harus belanja dulu trus tar dikasi diskon sesuai umur kita...walah...ternyata gitu to...(umurku lumayan banyak si kalo untuk ukuran diskon hehe...) tapi berhubung di situ cuma jual baju hamil ya buat apa...hehehe....


Pulang deh, sampe rumah langsung deh dibuka tuh gift dan taaraaaaaa....inilah hadiahnya:


Dot kecil ukuran 40ml warna biru (pantesan ditanya cowok pa cewek, ternyata berkaitan dengan warna dot) $%^&&&@#$%(*&^%@$%!!$!!!!!!!!!!! :-O *ngarepnya ketinggian*


Husss..dikasi kok komplain...hargain hargain..hehe iya deh...tapi masa iya sih kadonya cuma itu *tetep ga terima*
:-w

Ga tau deh buat apa ini dot, kasi ke ponakan aja buat mainan sama bonekanya..dot hadiah juga udah banyak noh...ga dipake lagi huhaaahuahaaaa....:((

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh