Home

Monday, February 1, 2010

Ngapain aja my Hafizh?



Hafizh sekarang sudah hampir 2 bulan...tiap hari ada aja yang baru dari my bebiboy ini.
Awal-awal sebelum masuk sebulan tiap malem begadang, sampe ada shift2an segala, untungnya masih tinggal di rumah ortu..jadi ga capek2 banget hehe... Berhubung siangnya bobo mulu, malemnya begadang deh..baru tidur kayaknya jam 2-an gitu...kadang sebelum itu dah tidur tapi bentar tok...jadinya lepas isya aku bobo dulu, Hafizh sama eyangnya sampe jam 11 malem, trus sama aku sampe jam 1 malem, baru deh habis itu sama ayahnya,,hehe...

Tapi itu dulu, sekarang mah bobonya dah kaya orang gede, paling bangun 2-3 kali buat mimik aja..selebihnya bobo pules deh...dan demi kenyamanannya dipakelah diapers (disposable) yang dulu aku tolak banget, soalnya takut iritasi gitu... Tapi kalo siang sih ga pake diapers, mau pipas pipis gpp...kan siang hari..emaknya siap siaga hehe...

Kebetulan Hafizh ini ga rewel2 banget anaknya, dan nggak terlalu banyak “gendongan”...paling kalo mau bobo digendong2 bentar sekitar 10menitan dah bobo...selebihnya dia suka main-main sendiri

Udah mulai ngoceh juga meski cuma uuuhh...ahhh...uuuhhh....terutama di pagi hari habis subuh.. Kalo diajak ngomong ato dinyanyiin mulutnya lancip2 gitu kayak mau ngejawab ato ikut nyanyi..hehe...

Trus (yang merhatiin malah ayahnya) soal gerakan kaki. Menurut si ayah..kalo kaki kiri yang gerak2 ngehentak hentak gitu berarti dia lagi seneng (ga ada masalah apa2), tapi kalo yang gerak kanan, niscaya pasti ada apa2..soalnya mesti nangis, entah itu mau digendong ato pipis ato pengen mimik..haha...masa sih, aku malah ga merhatiin..


Soal senyum, senyum spontan emang udah ada sejak bayi lahir, tidurpun dia bisa senyum. Kalo sekarang sih dah makin sering senyum, entah senyum karena diajak ngomong (bahasa jawa: dikudang) ato senyum sendiri pas dia main2 sendiri...senyumnya manis...seneng ngeliatnya...

Nah soal senyum sendiri, kalo orang Jawa bilang dia lagi senyum sama yang momong..haha sapa tuh..ga tau deh, jadi serem malah. Emang sih, ga tau karena apa, Hafizh kalo di kamar selalu nengok ke salah satu sisi kamar, dan dia keliatan curious en seneng banget, udah gitu senyum2 en ketawa kecil gitu...hehe...

Trus trus...my bebiboy ini juga udah mulai pinter masukin tangannya ke mulut, bukan cuma satu jari tapi smua..haha..jadi kadang liurnya sampe cemot2 ke pipi..kaya gini nih..




Kata temenku yang anaknya seumuran sama Hafizh, ternyata sama..anaknya juga gitu...haha

Saat yang paling nyenengin kayaknya pas mandi...Hafizh kalo mandi keliatan menikmati banget, sampe merem merem..(haha itu mah krn kemasukan aer kalee..). Biarpun pas mau dilepas baju dalam keadaan nangis, tapi begitu masuk air langsung cep...diem deh..hehe Makanya kemarin iseng beliin mainan bebek2an yg warnanya kuning tu loh...padahal sih blom mudeng kali...

Well, menanti apa yang baru dari si anaklanang tiap harinya emang seru...sehat terus ya naak...ibu luv u...

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh