Home

Thursday, March 18, 2010

Back to Baking

Setelah sekian lama loyang-loyangku nganggur, ovenku juga, mixer juga, plus beberapa peralatan yang mencelat entah kemana, akhirnya memberanikan diri dan meniatkan diri bangkit dari baking blue, hehe...

Langsung deh hubungi si temen yang kebetulan penyuka cake tape keju. Dulu dia sempet nanyain trus soal si cake taju ini, minta dibikinin buat oleh2 kalo balik ke Jakarta...tapi dengan berbagai alasan (yang intinya males) aku kemukakan.

"Jeng, mau cake taju nggak buat oleh oleh?" (kebetulan dia pas pulkam)
"Waa..mau banget, emang dah bisa baking2 lagi?" tanya si nino' keheranan.
"Ya disempet2in, hehe...lagian dah kangen megang oven..ups mixer hehe..."

Akhirnya dia minta cake tape keju 3 biji sama brownies kukus 2 biji.
Si brownies kukus ini yang agak bingung mau bikin pake resep sapa, dulu pernah pake Ny. Liem ternyata malah gatot, meskipun enak dimakan tapi bentuknya ga cantik hehe..salah apanya aku ga tau, kayaknya konversi loyangngnya mungkin, ato keseringen dibuka tutup pancinya hehe...

Coba coba resepnya Bunda Inong (alm), dan alhamdulillah sukses, jadinya cantik dan enaakk..hehe

Ga berasa capek bikin 5 loyang gitu, apa karena seneng? hehe gatau deh...
Dibikinnya pas Hafizh bobok dong, dan kalo dia bangun, sama eyangnya bentar, kebetulan pas dia pengen mimik, pas jatah manggang adonan, aman deh..





Yaahh..semoga ga euforia sekejap saja, pengennya serius bikin2 kue lagi, masih banyak yang perlu dipelajari. Kan katanya pengen jadi bakul kue dan punya bakery hehehe....amiiinn....

2 komentar:

Ms. Aline said...

nice blog,..

kuenya sepertinya enak..=)

Dian said...

Haduh...sumangat banget deh buat kue...kalo aku sih cuma kumpulin resep2 aja dari semua tabloud masakan cuma kalo prakteknya ya kapan2 aja deh hahahahaha

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh