Home

Thursday, March 25, 2010

Birthday Cake for Hafizh

Tanggal 18 Maret kemarin ponakan tersayangku ultah yang ke-7.
Karena kakaknya pas ulang tahun juga tak bikinin kue ultah, makanya sekarang aku juga pengen bikinin buat dia, sekalian memberdayakan loyang dan mikser yang lama nganggur...mumpung masih semangat juga setelah sempet bikin beberapa kue tempo hari.

Soal dekor mendekor kue aku masih noooollll banget, minder abis deh kalo liat punya ibu2 keren yang dekorasinya canggih punya.
Pernah ikut kursus dekor sekali doang, selebihnya modal nekat, hehehe...sama beli buku dekor kue yang ada VCD panduannya.

Karena si Fachri ini suka Spongebob, yawdah tak bikinin itu. Oiya..aku baru bisa pake buttercream aja dekornya, belum merambah kefondant, padahal kata temen curhat soal kue, mbak sari, mainan fondant enak loh..kaya mainan lilin waktu TK hehe...next time deh nyoba.

Oiya, pengen coba juga yang pake edible image...ah pengen coba semuanya hehe maruk...

Nah, inilah kue ulang tahun sederhana ala bundanya Hafizh, hehe...


Kue dalemnya pake Brownies kukus resepnya alm. Bunda Inong, enaak banget...semuanya suka.
Hiasannya masih standar banget ya..jadi malyu akyu....

Bandingin dengan kue sebelumya di bawah ini yang aku bikin setahun lalu, sama aja ato ada kemajuan? hehe....

Yang penting bisa nyenengin ponakan...dan berbuah pesenan dari temenku buat ultah anaknya April ntar..hehe...bondho nekat alias bonek tenan...Insya Allah berlanjut ke pesenan2 brikutnya...amiinn *ngarep*

4 komentar:

Anandhita Harmujianto said...

ada kemajuan, kok. tapi aku lebih suka kue yg setahun lalu. hehehe... seleraaa..

Icha said...

Kalo aku suka yang pertama. Hihihi cakep mama Sari. Udah pasti enak niy rasanya. Jadi pengeeennn. Sluurrrppp...;-)

woel said...

hmmm..yummy..

tanah abang said...

yang pertama imut tuh mbak sari anak2 paling suka, nambah gemuk deh kalo makan cake kebanyakan
---->tanah abang<----

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh