Home

Wednesday, March 31, 2010

Finally....we're moviiiingg...



Akhirnya setelah ditunda tunda lumayan lama, si hubby and si wifey ini plus si kecil pindahan juga ke rumah sendiri. Seperti yang udah diceritain..rumah dah lama jadi tapi blom juga ditempatin dengan berbagai alasan (dari aku) hihihi...akhirnya dengan tekat bulat memberanikan diri menempati rumah baru..bismillah....


Dengan dianter tetangga tetangga..kita pindahan plus acara ngeslubi (seremoni pindahan ala orang Jawa) hari Jumat tanggal 26 Maret 2010. Suasana seneng plus haru..pokoknya campur2..apalagi beberapa hari menjelang pindah aku sempet yg melow gimanaaa gitu mikirin "Ya Allah, bentar lagi hidup sendiri, berumah tangga yang sebenarnya..apa aku bisa...aku masih pengen deket sama bapak ibu" dan sebagainya dan sebagainya...mungkin karena aku bontot plus cewe satu2 nya di rumah hehehe....

Daaannn...begitu semua pulang, langsung deh..oh nooo...nangis bombay...ihiks...
Apalagi paginya pas hubby berangkat kerja, means aku di rumah sendiri sama Hafizh...melow lagi...udah ah yang dicritain melow melulu hehe...

Hari Sabtu pagi karena blom belanja dan punyanya yang praktis2 bangsa sosis, mi instan, dll, akhirnya sarapan nasi goreng sosis aja..hihi sekarang pagi2 dah masak..padahal di rumah ortu..walah palingmasih klesotan aja hehe...

Siangan dikit, ada tukang sayur lewat..beli apa bingung, akhirnya beli sayuran yang buat sop sama tempe, bawang bombay, bakso, itu aja..aku blom mau ribet masak hehe....

Sayur sop itu juga rencananya mau takbikin capcay, kan ada bakso sama sosis...tapi ternyata..aku blom punya saus tomat, merica, bahkan garem...adanya masako, itu juga dibawain nyokap...

Nyokap bawain lumayan banyak bumbu, tapi lupa gak dibawain garem..hiks..mau keluar kayaknya ga ada warung yang deket..akhirnya ya pake masako ajah..

Siangan dikit hubby telp katanya temen kantor mau main, ada 10 orang..karena aku ga mungkin masak banyak dalam waktu singkat akhirnya beli deh...ada soto, siomay, bakso, sama sate...wah tau gitu aku ga usah masak tadi pagi hehe....

Minggu paginya hubby ke Lombok...hiks, baru pindah bentar dah ditinggal, untungnya rumah si kakak deket, cuma beda gang masuk aja..akhirnya dua krucil anaknya menemani aku hehe...

Dan minggu agak siangan yangtinya hafizh datang, dengan bawa belanjaan yang siap dimasak..asiiikk..ada udang, ikan mujair, dan lain2...senangnya...

Ya gitu deh awal-awal pindahan, masih berasa kangen rumah banget...kata temenku..dinikmati aja, buat baking juga..haha iya...aku bakalan rajin baking nih kayaknya daripada kesepian...dengan catatan Hafizh dalam kondisi aman terkendali..hehe...

4 komentar:

Anandhita Harmujianto said...

enak di rumah sendiri, kok. jadi nyonya. lama2 juga terbiasa. aku aja tipe yg ga pernah ke dapur, blank abis waktu baru pindah. tp lama2 seneng juga :)
mandiriii lagi..

teefa sinatriya hakim said...

huaaa sama dong,kita baru pindahan juga.tapi sebenernya yg pindah kaik-neneknya zayyan,naa berhubung kita masih numpang jadi ikut pindah juga.hehe..duh,kapan ya pindah rumah sendiri??papanya zayyan kerjanya jauh sih,ga tega ninggal kalo rumah sendiri.

Mrs.Olive said...

hiks aku juga baru mau akan tinggal sendiri, tanpa ibu, masak sendiri, nyuci, gosok *ngebayangin*
hiks hiks

sari said...

@dita: yup..kayaknya mulai menikmati nih..hehe...dan mulai seneng masak juga hehe...

@Tifa:waa..pindahan juga ya..berasa capek banget ya ternyata...iya kalo masih sering ditinggal misua gitu mending sama ortu aja...aku jua kalo ayah hafizh keluar kota ngungsi hehehe...

@Mrs olive: aku udah ngalamin smua..masak nyuci bebersih..setrika..plus momong si kecil, ga ada ART..huaa...capeknya...hehe

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh