Home

Thursday, March 11, 2010

Hafizh 3 Bulan

Udah 3 bulan kamu naakk....ga terasa....(terasanya kalo gendong aja..tambah mantaabb hehe..)

Kebetulan kemarin abis imunisasi DPT 2 sama Polio (yang ke tiga kalo ga salah-emak2 pelupa).
Dan beratnya waktu ditimbang dah 6650 gram (naik 350 gr dari 2 minggu yang lalu) dan panjangnya 61 cm.

Timbangan Bu Bidan sesek banget sih, udah ga muat lagi..aku jadi mati gaya deh ga bisa gerak....

Kalo aku liat sama berat anak lain yang seumuran, Hafizh ni termasuk jumbo, sama yang umur 4 bulanan aja banyakan dia. Seneng sih..grafiknya juga naik berarti. Tapi kadang takut juga..anakku kegendutan ga ya?

Kalo diliat sih, Hafizh ni badannya ga yang gendut gimanaaaa gitu. Biasa aja, tapi beratnya emang manteb.
Anak tetangga ada juga yang gendut gitu, tapi karena dikasi pisang sama nasi yang dialusin gitu (duuh nggak banget, ga kasian apa sma lambung anaknya).

Hafizh baru mik susu aja. Ah yang penting sehat, dan dia lincah2 aja, ga merasa keberatan badan hehe...
Hafizh memang ga ASI ekslusif karena satu dan lain hal. Udah dicampur sufor. Tapi porsinya ga lebih banyak daripada ASI, cuma 1/3 aja. Jadi mudah2an tar Hafizh bisa mimik ASI aja ga perlu disuport sama sufor. Dan ASI ku semakin lancar dan banyak.

Di 3 bulan ini Hafizh :


  • Udah tengkurep, walopun bersusah payah, tapi kepala blom bisa 90 derajat, dan blom bisa balikin badannya lagi. Jadi harus kudu waspada. Pernah nih pas tidur malem, aku denger suara “uh ah uh..” eh ternyata dia udah tengkurep..duh serem.
  • Boboknya dah (semakin) rusuh. Dah keluar keluar dari kojong. Kayaknya perlu beli perlak yang lebih gede lagi hehe..
Adek mau kemana?

  • Ngocehnya semakin heboh, dan akan tambah heboh kalo ngantuk (ngoceh2 kaya mao nangis)
  • Bisa angkat kedua tangan bersamaan, nguntel-untel tangan, mainan tangannya sendiri hehe...
  • Suka liat tipi, hihi...kalo pas mukanya madep tipi, pasti deh serius banget, gak kedip hehe...
  • Boboknya dah teratur, bangun 2 kali cuma mimik, abis itu bobok lagi. Udah ga ngantukan lagi kalo diajak keluar rumah, seneng liat2 yang blom pernah dia liat kali ya hehe....
  • Seneng mainan ludah Seneng ngemutin tangan sampe klomoh (belepotan) ke muka.
Itu deh kayakya perkembangan Hafizh sampe sekarang, sehat terus ya nak...
Go Hafizh go....

4 komentar:

~ Keluarga Arvianto ~ said...

waaa.. udah 3 bulan ya...ndut nyoooo
Olel skrg berat nya 5,7 (tp itu 2 minggu lalu) panjang nya 63, ini cewek panjang kayak bapak nya nih...

olel juga udah tengkurep, ech klo tengkurep sih udah dari 2 bulan,,, skrg lagi udah bisa balik dari tengkurep, trus lagi hobby guling-guling, ngangkat pantat nya, kepala muter kepala juga udah manteb banget.... yang aku takutin malah uda mau duduk, soalnya udah nunjukin gelagat mau duduk, aku nya cerem

ayo Hafizh, kapan ke jakarta, ketemu kakak Olel ma bebeh

teefa sinatriya hakim said...

hehe hafizh tu kayanya turunan bapaknya bgt ya(klo liat dr foto siih).gedhe dhukur...
zayyan malah blm timbang pas 3bln.entahlah brapa..

sari said...

aiiii...senengnya koment dah berfungsi lagi hehehe....

@Bubun Olel: iya ni bun..hafizh manteb banget hehe...

baru seneng tengkurep nih...kudu waspada soalnya blom bisa balik

Ke jakarta kapan ya? gimana kalo kaka olel yang maen ke semarang? hehe...

@Tifa: wah bahasa malang nih..gedhe dhukur..hehe...

iya ni posturnya bapaknya banget, jumbo hehehe...semoga tar adeknya kalo cewe langsing kaya ibu'nya hehehe....

Baju Anak said...

Hafizh ndut amat mbak Sari, asinya kuat ya???

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh