Home

Thursday, March 11, 2010

Hafizh's First Book

Kemarin kemarin ini sempet tertarik liat Kaka Zakinya Bunda Icha sama Tifa mamanya Mas Zayyan dah punya soft book (cloth book). Lucu gitu...langsung deh meluncur ikutan pesen di Babyjasmine book.

Buku ini jelas nggak mengajarkan bayi membaca (emang bayi ajaib) hehe...cuma mengenalkan bayi dengan warna warna, gambar-gambar, soalnya bukunya rame penuh warna gitu...bayi kan suka sama benda yang warnanya mencolok gitu, dan juga melatih stimulasi otak bayi dan mengenalkan kecintaan membaca sedini mungkin.

Setelah transfer, dateng deh bukunya.



Lucu banget isinya, Hafizh blom bisa menikmati bener sih..baru diuwek uwek aja..hehe Gpp deh, yang penting dia menunjukkan ketertarikan sama benda baru ini hehe....


Jangan ikut-ikut dong...ini kan buku buat bayi...

Digantung di stroller lucu juga

1 komentar:

resep masakan said...

bukunya lucu banget Hafizh....moga jadi anak yang pinter ya..

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh