Home

Monday, March 8, 2010

Kembali Ngajar




Ga terasa...3 bulan lebih aku ngendon aja di rumah ga kerja (tepatnya ga ngendon aja ding..ke mall juga hehe)...Cuti melahirkan disambung sama liburan semesteran anak kuliahan..ajiiibbb bener...

Sekarang waktunya sibuk lagi. Well, sebenernya ga gitu sibuk juga ding. Kebetulan semester ini jadwal ngajar cuma hari Senin sama Selasa doang, selebihnya libur...acik acik acik...

Seneng banget, coz masih pengen kruntelan lebih lama sama Hafizh ndutku.:D<"/>..dan lagi selama ngajar 2 hari itu, di sela-sela jeda jam kuliah, aku masih bisa “lari” ke rumah bentar, buat nyusuin tentunya dan main-main bentar. Alhamdulillah rumah - kampus cuma 10-15 menit :x

Senin ini hari pertama masuk, dapet jadwal pagi pulak..malesnya...
Pas masuk, setelah memastikan kalo kelas yang aku masuki adalah kelas Bahasa Inggris akupun mulai ber cuap cuap, dari mulai perkenalan, sampe mulai nyuruh ngabsen.

“Ini kelas Jurusan Matematika klas 2E, kan? - iseng aku nanya.
“Bukan, bu...ini 2F”

Gubraakkk.:-O.lah kok 2F? Aku lirik lagi jadwalku, Masya Allah ternyata aku jadwal kelas 2E hari Senin jam 08.40 (the next class).

Tengsin juga, udah terlanjur ngecipris :"/>...aku salah liat jadwal ternyata. Klas 2F ini ternyata juga pas mata kuliah Bahasa Inggris, tapi sama dosen lain yang setelah aku lirik list dosennya adalah seorang cowok.

Mahasiswa juga ga ngeh, mereka iya iya aja..coz di daftar emang ga dikasi nama dosen pengampu, :D

Duh...udah kemrungsung ternyata salah jadwal, mau nunggu sampe 8.40 kok kelamaan..akhirnya cabut pulang hehe (tapi balik lagi dong buat ngajar tar)

Waktu aku bilang aku salah masuk kelas, mhsiswa2 pada bilang “Waa..penonton kecewa...” hehe...kali aja menurut mereka tampangku ramah dan ga galak (dilarang protes)...jadi mereka merasa seneng masuk kelasku..padahal belum tau aja mereka..aku bisa lebih sadis daripada Sumanto kekekekeke....

Dan untungnya, dosen asli blum nongol...kalo iya, pastilah aku malu, apalagi kalo ternyata orangnya cakep kekeke *Husss...*B-)

Dasar...emak emak pikun marikun ;))

0 komentar:

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh