Home

Thursday, March 4, 2010

Serabi Londo aKA Pancake

Gini ternyata serabinya orang sono..hehe...
Kaya begini nih..buat sarapan ternyata..kalo di sini..wah jelas kagak nendang jek
Harus ada nasi hehe...

Tapi kalo makannya lima biji boleh juga buat sarapan xixixixixi....

Ternyata bikinnya gampang banget...yang bikin enak tentu aja toppingnya yang bisa dikasi macem-macem (keju, coklat, es krim..asal jangan sendal wkwkwkkk)

Pancake Coklat

Bahan :

  • 100 gram tepung terigu protein sedang
  • 30 gram gula pasir
  • 30 gr susu bubuk(pake dancow)
  • 10 gram baking powder (nggak pake, pas nggak ada soalnya)
  • 2 butir telur ayam kocok lepas
  • 200 ml susu cair (dibikin dari dancow juga)
  • 30 gram margarin dicairkan
Cara bikinnya:

1. Campur terigu, susu, gula
2. Masukkan telur ayam, tambah susu cair, dan margarin cair
3. Aduk2 sampe rata jangan sampai masih ada perintilan2
4. Siapin wajan pancake (wajan dadar apa aja yang penting yang ga lengket)
5. Goreng.

Trus-trus (kalo aku) dikasi topping saus coklat yang dah jadi (produk Mariza), enaaaakkk...(sayangnya pas ga ada keju di rumah)

1 komentar:

Baju Muslim said...

Salam kenal

menunya enak banget ni.. panganan khas mana mas..?, bisa dicoba menu di atas ni..

Terima kasih
MuslimGaleri

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh