Home

Monday, April 19, 2010

Hafizh's first "ngemoll"



Kemarin minggu ntu ceritanya abis nyoblos (pilwakot) Semarang, pengennya jalan jalan. Secara si emak ini kalo dah di rumah sono (rumah sendiri) jarang banget bisa kluar kluar rumah.
Kalo di rumah sini (rumah eyangnya Hafizh) kan bisa nitip Hafizh bentar ehehehe....

Kita emang masih terdaftar sebagai penduduk di rumah sini, maklum blom ada sebulan pindah jadi masih males urus urus begituan, tar tar aja lah hehe...
Pas mau jalan jalan berdua kok tiba tiba pengen ajak Hafizh, si thole ini blom pernah diajak ke moll soalnya hehe. Jalan jalan nya paling pas imunisasi aja, sama ke Masjid Agung pas pagi hari gitu.

Eyangnya si pengen Hafizh ditinggal aja,lagian mana mudeng diajak ke mol anak baru seucrit gitu hehe...tapi namanya pengen hihihi..seru gitu kayaknya kalo pas jalan ke mol liat anak kecil diajak digendong depan sama ayahnya *obsesi sejak dulu*


Jadinya yaa..diajak deh, persiapannya ga gitu ribet, cuma bawa susu, selimut, gendongan, tisu..ga bawa baju ganti sgala. Molnya deket kok, namanya Java Mall, lima menit dari rumah eyangnya Hafizh.


Dari berangkat, sampe di sana, sampe dibawa jalan ternyata Hafizh bobok dengan sukses...duuhh pie to nakk...adem kali ya jadi enak dibuat bobok hehe.


Akhirnya bis ke hypermart sama liat pameran bentar, ayahnya dah ngeluh kecapekan nggendong anaknya yang 7,4 kg hihihi...istirahat deh sama mamam.

Cari cari tempat mamam yang sepi biar ga gitu berisik, nyangkut-lah kita di Komaci..eh dia bangun hehe...mungkin dia ngerasa kok ga gerak gerak kaya tadi ya..hehe

Bangun tapi ga rewel *anak pengertian*, jadinya bisa makan dengan tenang :)
Habis mamam, langsung dueh pulang, dah capek soalnya..eh pas pulang liak tas lucu di Strawberry..emaknya mampir bentar hehe...dapet deh tas lucu...

Kapan kapan ngemol lagi ya naakk...tapi kayaknya musti bawa stroller deh..kamu ndut banget sih..hehehe...







mimiknya hafizh, ibu sama ayah :))

4 komentar:

teefa sinatriya hakim said...

ya awwooh 7,4kg????
klo aku jelas pasti pake stroller ituu.gempor pastinya klo gendong sendiri.
wahh ibunya hafizh hebbat,bisa menahan godaan ga bawa2 ke moll.zayyan blm sebulan udah dibawa kemana2.abis imunisasi aja ngemoll kok,hehe.

Icha said...

Brasa bgt tuw kalo ga bawa stroller say. Zaki ajah kmrn ikut kondangan pertama kali sukses bobo pules dgn antengnya di stroller, wlpn ga lama doi bangun juga. Hihihi. Seruuu yah bawa baby jalan2...;-)

sari said...

@tifa: iya..makanya digendong ayahnya..kalo aku gendong lama bisa berkunang kunang hehehe...

ga bawa stroller soale takut ribet, pikire enak digendong aja..eh ternyata...

aku si pengennya bawa ke moll dari kemarin2.. tapi eyangnya yang ga boleh..takut knapa2 soale masih bayi..(berkaitan dengan yang mistis2) hehe...

@icha: iya bun..seru..walopun ditinggal bobok sama dia hehe...

endahhh said...

Salam kenal bunda, hafizh.. Blogwalking.. Hafiz lucu ya,ndut.. Gemes..

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh