Home

Tuesday, May 25, 2010

Hafizh di Bulan ke 5

Alhamdulillah udah di bulan ke 5, ga terasa banget...udah mau MPASIjuga.
Mimiknya makin banyak, soalnya main mainnya juga makin sering dan makin heboh, dan makin bikin emaknya elap kringet juga hehe....

Karena udah bisa mbalik dari tengkurep, makanya sekarang suka guling guling, ditinggal meleng bentar aja, guling gulingnya dah keluar area, maksudnya area ompol alias perlak, jadinya si ompol kadang ada juga di karpet haha...

Hafizh ga pake diapers siiih...kalo tiap hari pake boros soalnya hehe...lagian kata eyangnya kasian, diapers dipake buat kalo pergi aja sama kalo malem kalo pipisnya sering banget, kan kasian kalo boboknya kebangun terus.

Selain guling2 heboh, ngocehnya juga semakin berpola, hayaah berpola hehe...maksudnya udah konsisten semacam ba ba ba bah...pokoknya yang bunyi bunyian bilabial gitu (bunyi yang dihasilkan dari tangkupan bibir kaya b, p, m), teori linguistik jaman kuliah lumayan masih nyantol hehehehehe *bangga*

Kalo teriak teriak mah masih sering juga, sekarang ditambah angguk angguk kepala ke depan, kalo lagi tengkurep. Apalagi kalo dikasi bunyi2an mulut (tak tung tak tung dsb) langsung deh kpalanya kaya dilempar2 ke depan gitu, persis kaya trio macan kalo lagi manggung hahahaha.

Dan kemarin tiba tiba, dia angkat pantat gitu..hahayyy...dah bisa angkat pantat dan bertumpu di lutut rupanya, tapi perutnya masih blom bisa, jadi melengkung gt bentuknya..mimik muka dia pas pertama kali kaya gitu juga lucu, heran juga dia kayanya dengan kebisaan barunya ini, langsung deh emaknya ambil gambar *tetep narsis*



Pertanda mau merangkak kah? katanya eyangnya gitu, tapi hasil dari angkat pantat itu badannya selalu ngesot ke belakang, dan katanya kalo ngesot ke belakang biasanya tar duduk dulu baru bisa ngrangkak...ah yang penting selalu ada yang baru dari anak lanangku ini, dan yang penting ga dipaksain.

Sekarang juga sudah ngerti konsep “dikelonin”, kalo pas nenen gitu tangannya ikutan ngerangkul ibunya...aih senengnya hehehe...dan dia juga udah ngerti kalo dipanggil namanya..langsung nengok dan menyambut dengan senyum manisnya ehehehehe...

About kesehatannya, Insya Allah dah nggak nggrok nggrok lagi napasnya, dan BBnya kemarin..aduh emaknya jadi khawatir nyebutin angka (soalnya emang BB si Hafizh agak di atas rata2), padahal sumpah si hafizh ni ga keliatan gemuk yang ginuk ginuk gimana gitu, BBnya 8 kg hihi, panjangnya 69 cm.

Sehat terus ya nak, tambah pinter..muah...

4 komentar:

Ayu said...

Hi mbak Sari..
Hafizh dah makin gede ya mbak... makin lucu aja

ngeliat foto yang pertama, jadi inget kebiasaan sy nungging tiap hari krn si dede posisinya masih sungsang heheh

Sehat terus ya dede Hafizh...

teefa sinatriya hakim said...

muah juga...hehe
iya ya,kalo di foto ini hafizh ga nampak ginuk2.kalo di foto2 sebelumnya nampak sekale..tp apalah artinya angka,yg penting sehaattt.
zayyan jg timbangannya ga banyak tp banyak yg bilang gedhe.
muah muah lagi ah..hihi.

sari said...

@mb ayu: iya ni alhamdulillah dah tambah gede...

wah sama nunggingnya ternyata hehe..semoga tar bebinya bisa muter ya ga sungsang lagi

sehat juga ya tante ayu en lancar persalinannya

@tifa:iya kan..ga kliatan ginuk2..ga tau knapa kok timbangannya berat ya..apa balunge yang gede hehehe....

muah muah juga buat zayyan...jangan lupa cerita jalan2nya di Banjarmasin :)

Icha said...

Hihihi lutu yah liat perkembangan mereka tiap harinya. Kamera teteup deket2 emaknya niy. Hihihi. Bener tau, hafizh ga keliatan udah 8 kg. Berat dimana yah. Ah ga penting deh. Yang penting sehat2 trus yaahhh sayang. Hehehe...;-*

There was an error in this gadget

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Our Beloved Hafizh